Ragam

Intip Perjalanan Karir Hyun Bin

Hyun Bin [Korea Bizwire]

Surabaya (beritajatim.com) – Saat ini dunia seleb Korea sudah semakin banyak diminati orang Indonesia. Pengenalan mengenai seleb Korea dimulai dari musik, film dan drama lainnya. Hal ini membuat beberapa orang menjadikan salah satu dari mereka sebagai idola.

Hyun Bin adalah selebriti Korea Selatan yang sudah terkenal di kancah internasional, Hyun Bin memegang peranan penting dalam mendorong terciptanya fenomena Hallyu.

Aktor ganteng ini telah membintangi berbagai drama televisi dan film box office yang terkenal dan sukses,diantaranya Secret Garden, Memories of the Alhambra, The Negotiation, dan Crash Landing on You. Beberapa dari prestasinya membawa berbagai penghargaan, seperti Most Popular Actor pada ajang 56th Baeksang Arts Awards dan Most Popular Korean Artist dalam ajang Yahoo! Asia Buzz Awards.

Selain itu, kepopuleran Hyun Bin mampu menjadikannya sebagai brand ambassador regional pertama untuk LazMall. Pada peringatan hari jadi LazMall ketiga menjadi pembuka perayaan 9.9, festival belanja yang mengawali rangkaian belanja akhir tahun.

Bukan hanya itu, Hyun Bin menjadi bintang utama film pendek dan mewujudkan imajinasi penggemar dengan menampilkan karakter yang diambil dari adegan populernya. Dalam film itu, Hyun Bin berperan sebagai agen yang memimpin sebuah grup dalam satu misi rahasia. Adegan ini dilengkapi dengan twist yang meriah, karakter yang memberikan ribuan paket kepedulian LazMall kepada orang banyak.

Mary Zhou, Chief Marketing Officer, Lazada Group, mengatakan jika Lazada menjadi pionir platform yang menghadirkan konsep ‘mall’ virtual di Asia Tenggara. Beliau mengaku senang menyambut Hyun Bin sebagai brand ambassador regional pertama untuk LazMall.

Hyun Bin adalah sosok yang dikenal dan dielu-elukan oleh fansnya di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan kharisma sehingga dedikasinya sangat luar biasa terhadap karya. Selain itu,Hyun Bin menceritakan tentang proses pengambilan adegan untuk film pendek sangat menyenangkan, hal ini dikarenakan perlu menampilkan efisiensi, keandalan dan berbagai variasi produk yang ditawarkan oleh LazMall secara kreatif kepada konsumen melalui jalan cerita misi seorang agen rahasia. [prd/bj0]



Apa Reaksi Anda?

Komentar