Iklan Banner Sukun
Ragam

Ini Alasan Kenapa Marvel Masih Menjadi Penghasil Serial Superhero Terbaik

(Foto: Erik mc-Lean, unsplash)

Surabaya (beritajatim.com) – Membicarakan mengenai film aksi dan superhero, Marvel masihlah yang terbaik hingga saat ini. Banyak nama-nama superhero besutan Marvel yang melekat erat di kepala kita seperti Kapten Amerika, Spiderman, Iron Man, serta Dokter Strange.

Cerita-cerita superhero di Marvel Cinematic Univers hampir selalu bermula dari komik yang juga mereka produksi sendiri. Komik ini kemudian diadaptasi dalam bentuk film dan menambah ketenaran para superhero ini. Bahkan, tokoh-tokoh antagonisnya pun bisa mendapat serial film mereka sendiri. Inilah beberapa alasan kenapa Marvel masih menjadi yang terbaik.

Meskipun Jalan Cerita Yang Panjang, Film Marvel Tetap Konsisten

Awalnya Marvel hadir dalam bentuk komik yang kemudian diadaptasi menjadi film. Jika dilihat dari alurnya memang cukup panjang, tapi Marvel tetap membuktikan kekonsistenannya hingga saat ini. Kalau kita mengikuti film Marvel dari awalnya, mereka lebih mengutamakan tentang cerita karakter atau kelompok grup tertentu hingga kisahnya selesai.

Apalagi sejak muncul Marvel Studios dengan beberapa karakter Marvel. Walaupun, ada satu yang terlewat yaitu tiga versi Spiderman atau dua versi Fantastic Four, atau X-Men dengan alur ceritanya yang berbeda.

Berani Menampilkan Karakter yang Kurang Populer

Sebagian orang mengenal karakter Marvel dari filmnya. Hal ini dikarenakan diantara mereka ada yang tidak membaca komiknya. Selain karakter Marvel yang terkenal pun cukup segmentasi. Contohnya Iron Man.

Ketika baru rilis sebenarnya memang tidak sepopuler Spiderman, X-Men, atau Hulk,namun saat ini mereka berhasil jadi populer. Selain itu ada Guardians of The Galaxy yang bukan dari grup populer hingga diorbitkan oleh MCU.

Rahasia di Balik Film Keren karena Marvel Punya Studio

Ketika kita melihat film Marvel rasanya akan berbeda dengan film lainnya. Hal ini dikarena ada Marvel Studios. Sebuah studio film anak Disney yang dibangun khusus untuk membuat film dan hiburan Marvel.

Walaupun bukan Pelopor, Tapi “Cinematic Universe” Dipopulerkan oleh Marvel

Marvel Cinematic Universe bukanlah “Cinematic Universe” pertama yang muncul dengan beberapa karakter dari berbagai film yang ada. Namun, harus akui kalau Marvel Cinematic Universe yang mempopulerkan format gaya ini Sejak Marvel menggunakan gaya ini, banyak film yang menggunakan format ini, namun tidak sampai berkepanjangan. [prd/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar