Iklan Banner Sukun
Ragam

Ingin Terlihat Jenjang? Model Celana Ini Bisa Membuat Tubuh Mungil Anda Tampak Tinggi

(Foto: Mica Asato, pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Model pakaian memang menjadi aspek yang penting untuk menunjang penampilan. Salah kostum bisa membuat seseorang kehilang kepercayaan diri, bahkan kehilangan mood untuk berpergian. Model baju ada baiknya juga disesuaikan dengan butuh tubuh, hal ini agar apa yang kita gunakan tampak pas dan menawan di tubuh kita.

Salah satu item yang bisa mengubah penampilan adalah celana. Pemilihan celana yang tepat, akan membentuk tubuh yang bagus dengan kaki jenjang sehingga terlihat tinggi. Hal ini tentu banyak diidamkan terutama bagi kalian yang memiliki tubuh mungil. Jangan sampai salah pilih, berikut ini adalah beberapa pilihan model celana agar kalian terlihat lebih tinggi.

1. High waisted jeans

Tak perlu diragukan lagi bahwa model celana satu ini sudah menjadi kesukaan banyak orang. Jeans dengan pinggang yang tinggi ini akan memberikan efek tubuh yang lebih tinggi. Terdapat garis lipatan vertikal di bagian depan juga membuat kaki terlihat jenjang. Model celana ini biasanya memiliki bagian atas agak besar dengan bagian bawah mengecil, atau pilihlah yang panjangnya di atas mata kaki agar tak tenggelam dan terlihat semakin modis. High waisted jeans ini cocok dipadukan dengan atasan apa saja, apalagi crop tee.

2. Skinny jeans

Sudah banyak digunakan dari bertahun-tahun silam, skinny jeans merupakan celana yang tidak akan pernah mati. Sama halnya dengan high waisted jeans, skinny juga bisa memberikan ilusi jenjang pada kaki, serta membuat tubuh akan tampak lebih ramping. Kalian bisa memadukan celana ini dengan kemeja atau kaos biasa.

3. Kulot

Bagi kalian yang kurang nyaman menggunakan jeans, celana kulot yang terbuat dari kain bisa menjadi solusinya. Celana yang bisa digunakan dalam kondisi apapun apapun ini akan membuat tubuh terkesan lebih ramping dan tinggi. Pilihlah celana kulot dengan potongan midi lalu padukan dengan high heels agar menambah kesan lebih tinggi.

4. Motif vertikal

Tak hanya memainkan model, kalian juga bisa bermain dengan motif pada celana. Pilihlah celana dengan motif vertikal atau garis-garis ke bawah. Seperti yang sudah banyak diketahui, motif vertikal akan memberikan efek tubuh lebih langsing. Sama halnya dengan celana motif vertikal yang membuat kaki terlihat ramping dan panjang.

5. Wide leg pants

Belakangan ini, celana dengan model bawah melebar memang sedang booming dan banyak diminati. Modelnya sederhana, bagian atas yang ramping dengan bagian mata kaki melebar. Celana bisa digunakan dalam acara apapun dan paduan baju apapun. Kesannya yang edgy membuat celana ini cocok digunakan untuk kalangan usia tak terbatas.

6. Cutbray

Beberapa diantara kalian pasti menolak menggunakan cutbray lantaran terlihat jadul dan tidak modis. Jangan salah, celana era 70-an ini kini kembali booming. Modelnya yang melebar dari bagian lutut bisa membuat kalian terlihat lebih tinggi. Kalian bisa memadukan dengan crop top atau kaos apapun.

Setidaknya, salah satu dari pilihan celana di atas wajib kalian miliki. Satu model celana saja akan terlihat menarik jika kalian pintar untuk melakukan mix and match dengan jenis pakaian lainnya. Selamat mencoba.(mnd).


Apa Reaksi Anda?

Komentar