Iklan Banner Sukun
Ragam

‘Hellbound’ dan ‘Juvenile Justice’, Netflix Rilis Line Up Serial Original Korea Selatan

(Foto: Poster Netflix Tudum, Instagram @Netflixkr

Surabaya (beritajatim.com) – Menggelar ‘Tudum: Korea Spotlight’, Netflix Korea Selatan membeberkan rencana besar mereka ke publik. Layanan streaming film ini, menampilkan berbagai trailer dan klip dari proyek-proyek serial original mereka. Proyek eksklusif ini meliputi ‘Hellbound’ dan ‘Juvenile Justice’. Tudum sendiri adalah acara yang dibuat Netflix untuk memperkenalkan 10 proyek eksklusif Korea Selatan mereka pada penggemar global.

Aktor Song Kang, yang sebelumnya terlibat pada proyek ‘Love Alarm’ dan ‘Sweet home’ serta aktor Jung Hae In, yang sebelumnya terlibat pada proyek ‘D.P.’ turut menghiasi acara Tudum untuk berbagai pengalaman mereka selama bekerja dalam proyek serial original Korea Selatan garapan Netflix. Song Kang bahkan juga memberikan petunjuk bagi penggemarnya bahwa dirinya akan membintangi proyek Netflix lainnya melalui pernyataan berikut, “Aku suka memerankan beragam karakter, akan tetapi aku sangat tertarik untuk memainkan karakter-karakter kutu buku.”

‘Paik’s Spirit’, sebuah program makanan Korea yang dipandu oleh chef kondang Korea Selatan sekaligus pemilik berbagai restoran populer Paik Jong Won dijadwalkan akan mulai tayang pada 1 Oktober mendatang. Netflix juga akan merilis serial noir mereka yang berjudul ‘My Name’ yang akan dibintangi oleh Han So Hee.

Han So Hee akan bermain sebagai Yoon Ji Woo, seorang wanita yang bergabung dalam geng narkoba untuk menggagalkan rencana penyamaran polisi untuk membalaskan dendam ayahnya. ‘My Name’ dijadwalkan akan mulai tayang pada 15 Oktober mendatang. Aktris Han So Hee sendiri mulai mendapatkan kepopulerannya melalui perannya sebagai perusak rumah tangga orang dalam drama ‘The World of the Married’ (2020) serta perannya sebagai Yoo Na Bi di drama ‘Nevertheless’ (2021).

Sementara itu ‘Hellbound’, yang disutradarai oleh Yeon Sang Ho, yang dikenal melalui proyek zombie blockbuster-nya ‘Train to Busan’ dan ‘Peninsula’ dijadwalkan akan mulai tayang pada 19 November mendatang. Serial horor ini akan menggambarkan periode terjadinya kekacauan sosial karena kemunculan makhluk-makhluk supranatural.

Variety show ‘New World’ yang dibintangi oleh 6 selebriti papan atas Korea Selatan seperti aktor Lee Seung Gi, rapper Eun Ji Won, Kim Hee Chul Super Junior, Kai EXO, komedian Park Na Rae, dan aktris Jo Bo Ah juga dijadwalkan akan tayang pada 20 November mendatang. “Terasa seperti shooting sebuah sitcom. Penuh dengan situasi-situasi tak terduga dan menyenangkan.” jelas Kai EXO tentang ‘New World’.

Di Bulan Desember serial thriller ‘The Silent Sea’ yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Bae Doo Na serta reality show ‘The Hungry and The Hairy’ dan ‘Single’s Inferno’ juga akan tayang. Sementara itu, di awal tahun 2022, drama hukum ‘Juvenile Justice’ dan serial horor zombie ‘All Of Us are Dead’ akan mulai tayang. [dwp/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar