Iklan Banner Sukun
Ragam

Hari Patah Hati Sedunia, Park Shin-hye dan Choi Tae-joon Langsungkan Pernikahan

Pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon. (Foto: Instagram @salt_ent)

Surabaya (beritajatim.com) – Hari patah hati se-dunia bagi para pecinta oppa dan artis Korea Selatan. Pasalnya ada kabar yang datang dari pasangan aktris dan aktor asal Korea Selatan, yakni Park Shin-hye dan Choi Tae-joon.

Mereka akhirnya melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2022. Upacara pernikahan tersebut diketahui akan digelar secara tertutup di sebuah gereja kawasan Seoul, Korea Selatan tepat pukul 09.30 WIB atau 11:30 KST.

Agensi SALT Entertainment membagikan foto keduai mempelai yang tampak berdampingan, dengan Park Shin-hye yang mengenakan gaun putih cantik, dan Choi Tae-joon dibalut jas hitam. Keduanya tampak serasi dan mempesona.

“Aktris Park Shin-hye akan menikah dengan aktor Choi Tae-joon hari ini. Tolong cintai aktris Park Shin-hye. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang merestui aktris Park Shin-hye,” tulis agensi.

Tak hanya menyampaikan kabar bahagia, pihak agensi juga sekaligus meminta doa restu dari penggemar untuk pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon.

“Aktris Park Shin-hye akan kembali menunjukkan kinerja yang baik untuk kalian. Tolong beri kami dukungan hangat. Terima kasih,” pungkasnya.

Setelah mengumumkan kabar pernikahan, SALT Entertainment juga mengumumkan bahwa sang aktris saat ini tengah mengandung buah cinta keduanya. Yang mana kabar tersebut telah dikonfirmasi sendiri oleh Park Shin-hye pada 23 November 2021 lalu.

“Aku akan menikah dengan seseorang yang menjadi pilar, mendukung, dan menerimaku dengan segala kekurangannya,” ujarnya kala itu.

Kabar pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae Joon langsung melambungkan nama sang aktris di puncak Trending Topic Twitter dengan 4.760 kicauan, pada pagi ini. Sebagian besar penggemar mendoakan kebahagiaan keduanya.

“Happy wedding, perempuan cantik! Selamat menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia,” cuit salah satu akun.

“Selamat untuk pasangan ini. Kebahagiaan dan cinta selalu melingkupi mereka,” lanjut yang lainnya.

Park Shin-hye dan Choi Tae-joon sendiri diketahui telah berkencan sejak 2017. Meski sempat membantah kabar tersebut, Dispatch menemukan bukti tangkapan kamera saat keduanya sedang berkencan. Hingga akhirnya keduanya berani terang-terangan kepada publik lewat agensi masing-masing pada Maret 2018.

Shin-hye dan Tae-joon sama-sama pernah bersekolah di Chung Ang University dan semakin dekat setelah memulai debut karier masing-masing. Berdasarkan informasi dari seorang kerabat, diketahui bahwa mereka sering kali berkencan dikediaman sang bintang The Heirs.

Sekali lagi, selamat untuk keduanya! (mnd/ian).


Apa Reaksi Anda?

Komentar