Ragam

Harga Tiket Konser Konser Sheila On 7 Awal Tahun, Berikut Jadwal dan Link Pembelian Online

Grup Band Sheila On 7 akan adakan konser tunggal pada 28 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta. (Instagram @sheilaon7)

Surabaya (beritajatim.com) – Meski tampaknya belum tercium aroma-aroma Sheila On 7 akan manggung di Jawa Timur, tetapi berita tentang jadwal konsernya di Jakarta sudah banyak menarik minat masyarakat. Acara musik tersebut kabarnya akan digelar pada tanggal 28 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Meski diselenggarakan pada awal tahun 2023, tetapi masyarakat sudah bisa membeli tiket konser tunggal tersebut pada Senin, 7 November 2022 nanti, pukul 12.00 WIB. Tentunya pembelian bisa dilakukan secara daring melalui laman www.tungguakudi.id. Dengan kisaran harga tiket masuk (HTM) mulai dari Rp 300 ribuan.

Pihak Antara Suara selaku promotor menyebutkan, bahwa akan ada empat katagori tiket yang bisa dipilih, di antaranya
Festival A (standing) yang letaknya di tengah atau depan Festival B, Festival B (standing) letaknya di belakang Festival A, Festival VIP (standing) letaknya tepat di depan panggung, dan VIP Table (seating) ada di samping kanan kiri, mengapit Festival A.

Harga untuk tiket katagori Festival B dijual seharga Rp 300 ribu, Festival A senilai Rp 450 ribu, dan Festival VIP dibanderol Rp 750 ribu. Sedangkan katagori VIP table (seating) bisa hubungi customer servis loket.com.

Ueforia masyarakat akan konser dari grup musik asal Yogyakarta ini memang cukup besar. Tak hanya karena karya-karyanya yang enak didengar, tetapi juga kepribadian para personilnya yang selalu sederhana juga menjadi daya tarik tersendiri. Tak ayal jika banyak masyarakat yang menganggap bahwa Shaila On 7 merupakan musisi satu-satunya yang tak mempunyai haters atau pembenci.

Band yang sudah dibentuk sejak tahun 1996 ini, terbilang masih sangat eksis bahkan hingga saat ini. Meski beberapa kali berganti personil, tetapi tidak mengurangi minat masyarakat untuk menonton dan menantikan karya-karya Sheila On 7.

Saat ini Sheila On 7 sendiri terdiri dari tiga personil, yakni Akhdiyat Duta Mojo (Duta) sebagai vokalis, Eros Candra yang merupakan gitaris, dan Adam Muhammad Subarkah sebagai bassis. Sedangkan, Brian Kresna Putra sebagai drummer, pada tahun 2022 ini resmi sudah bukan lagi personil Sheila On 7. (fyi/ian)

Apa Reaksi Anda?

Komentar