Iklan Banner Sukun
Ragam

Go Public! TikToker Sisca Kohl dan YouTuber Jess No Limit Resmi Pacaran

Sisca Kohl (kiri) dan Jess No Limit (kanan) unggah foto kedekatannya (Instagram @jessnolimit)

Surabaya (beritajatim.com) – Sisca Kohl kembali menjadi sorotan netizen. Jika sebelum-sebelumnya karena kontennya yang mengombinasikan berbagai makanan menjadi es krim hingga berbelanja dengan jumlah berlebih, kali ini lebih pada kedekatannya dengan Jess No Limit.

Ia dan Youtuber gaming tersebut dikabarkan resmi berpacaran. Hal ini lantaran unggahan video di akun YouTube Jess No Limit yang diberi judul Bucin Sama Sisca Kohl. Tampak dalam video tersebut keduanya saling bermesraan.

Bahkan beberapa kali Sisca memberikan act of service dengan membersihkan mulut dan tangan Jess menggunakan tisu.

Keduanya juga menunjukkan kemesraannya dengan saling bergandengan tangan. Jess pun kerap mengucapkan terima kasih pada Sisca.

Hubungan mereka pun juga mulai dipublikasikan melalui unggahan foto di akun Instagram keduanya. Foto berdua dengan captions emoticon lambang cinta tersebut seolah menjadi bentuk pembenaran kedekatan mereka.

Tak ayal jika banyak warganet yang kemudian membagikan potongan-potongan video tersebut sebagai konten di TikTok.

Mereka mengaku cukup bahagia dengan hubungan keduanya. Bahkan banyak juga yang mengaku iri melihat kebucinan pasangan baru tersebut.

Banyak rekan dan juga netizen yang memberikan komentar-komentar positif. Meski beberapa mengaku terkejut karena baru tahu.

Namun juga banyak yang sudah menduganya. Meskipun begitu, doa-doa baik banyak dilontarkan untuk Sisca dan Jess sebagai pasangan yang cocok. (Fyi/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar