Ragam

Girls’ Generation Tentang Comeback Sebagai Grup dan Merasa Tua Saat Berbincang dengan Idol Baru

TVN

Surabaya (beritajatim.com) – Pertama kalinya setelah 4 tahun, Girls’ Generation reuni kembali sebagai grup pada sebuah acara TV. Pada episode “You Quiz on the Block” yang tayang di tvN Rabu (01/09) lalu, 8 member Girls’ Generation berkumpul untuk menjadi tamu dari acara tersebut. Meskipun para member Girls’ Generation sering bertemu satu sama lain, mereka mengaku bahwa sangat sulit untuk mengumpulkan mereka semua untuk menghadiri sebuah program dan mengungkap bahwa Sooyoung dan Tiffany-lah yang mendorong mereka semua untuk menerima tawaran sebagai tamu di acara “You Quiz on the Block.”

Mengenai penampilan mereka sebagai tamu, Yuri mengatakan, “Awalnya aku mengatakan kalau anniversary ke-15 kami akan segera datang, dan karena itu adalah hal yang besar, mengapa kami harus melakukan sesuatu untuk anniversary ke-14? Tapi saat aku dengar bahwa acaranya adalah “You Quiz” kemudian aku berkata, ‘Oh, “You Quiz? Artinya kita harus hadir.”

Sementara itu member YoonA mengungkap bahwa para member telah berjanji satu sama lain semalam sebelumnya bahwa, “Saat kita memperkenalkan diri kami sebagai Girls’ Generation, mari kita coba untuk menangis.”

Pada episode tersebut, member Girls’ Generation juga berbagi momen-momen disaat mereka merasakan adanya perbedaan generasi dengan artis-artis baru. “Saat berbincang dengan artis junior, mereka akan membicarakan tentang program TV lama dan berkata, ‘Aku harap aku bisa menghadiri acara itu,’” ungkap Yoona. “Dan aku akan berfikir, ‘Tapi aku juga pernah menghadiri acara-acara itu.’ Di satu sisi aku ingin pamer tentang hal itu, tapi aku juga berfikir jika, “Pada saat aku bercerita tentang ini, mereka akan sadar betapa lamanya aku telah bekerja di industri ini.”

Selain itu, member Girls’ Generation juga berbagi tentang kemungkinan comeback mereka sebagai grup saat ditanya oleh Jo Se Ho (salah satu MC “You Quiz on the Block”). YoonA menanggapi pertanyaan tersebut dengan senyuman, “Kami selalu mengatakan ini, kami selalu terbuka untuk kemungkinan itu.”

Yoo Jae Suk (salah satu MC “You Quiz on the Block”) berkomentar, “Menurutku, karena tahun depan adalah anniversary ke-15 kalian, itu adalah waktu yang sempurna untuk melakukan sesuatu bersama. Tahun depan saat anniversary ke-15 kalian.”

Sunny, salah satu member Girls’ Generation menanggapi dengan candaan, “Kurasa kita benar-benar harus melakukannya karena Yoo Jae Suk mengatakannya.” [dwp/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar