Iklan Banner Sukun
Ragam

Girlband ITZY Akhirnya Comeback dengan Rilis Lagu Bertajuk ‘LOCO’

Intagram,@itzy.all.in.us

Surabaya (beritajatim.com) – Salah satu girl group asal Korea, ITZY akhirnya comeback dengan merilis album terbarunya yang energik dan super berani. Album bertajuk Crazy In Love ini telah diluncurkan pada 24 September. Bersamaan dengan dirilisnya video musik LOCO, yang merupakan lagu utama dari lagu ini.

Dengan mengangkat tema album yang Crazy In Love, lagu-lagu ITZY kali ini banyak mengungkap berbagai genre musik, dan yang paling utama adalah tarian mereka yang penuh emosi namun tetap menggambarkan rasa cinta nan kuat.

LOCO sendiri, dalam bahasa Spanyol berarti ‘gila’, juga merupakan bahasa gaul sebagai sebutan untuk orang yang hilang kewarasannya. Melalui lagu ini, ITZY ingin menggambarkan bahwa seseorang bisa kehilangan akal atau gila hanya karena jatuh cinta. Setelah sebelumnya membuat penasaran dengan unggahan video teaser yang menunjukkan para member sedangkan melakukan tarian dan cuplikan lagu, kini rasa penasaran penggemar telah terbayar tuntas.

Tak berhenti sampai disitu, rupanya penggemar akan terus dipuaskan dengan 16 lagu di dalam album Crazy In Love tersebut. Salah satu member bernama Ryujin mengatakan bahwa penggarapan album terbaru mereka ini memiliki waktu yang cukup singkat meskipun proses yang dijalani sangat banyak. Mereka juga sangat bekerja keras dalam album ini, berusaha untuk selalu menunjukkan rasa percaya diri dan meningkatnya.Sehingga Yeji, member lainnya berharap agar penggemar bisa menyaksikan dan merasakan emosi dari tampilan terbaru ITZY.

ITZY sendiri mengawali debutnya pada Februari 2019, dengan beranggotakan lima member, yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Mereka adalah girl group keempat yang dibentuk oleh agensi JYP Entertainment setelah Wonder Girls, Miss A, dan TWICE. Penghargaan yang telah diraih ITZY pun sudah banyak, seperti trofi pertama yang diraih berkat lagu debut Dalla-Dalla. Mereka berhasil menang di panggung music Mnet M!Countdown, mengalahkan IZE*ONE dengan menjadi girl grup yang paling cepat mendapat trofi di program musik mingguan. Tidak berhenti sampai disitu, gelar pemegang trofi terbanyak dengan lagu debut yang awalnya dipegang oleh S.E.S selama 20 tahun pun berhasil direbut oleh ITZY. [mnd/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar