Iklan Banner Sukun
Ragam

Gara-gara Pengunjung Cekcok, Restoran Milik Presenter TV Dilempari Kotoran

Surabaya (beritajatim.com) – Cekcok atau pertengkaran hanya mendatangkan dampak buruk. Apalagi jika tensi cekcok yang terjadi meninggi, orang bisa nekat melakukan apa saja.

Seperti dialami eks presenter Mediacorp, Jeff Wang. Restoran miliknya yang buka di Taiwan dilempari kotoran, buntut cekcok dengan seseorang.

Dalam insiden ini, Wang sebenarnya tidak memiliki kaitan dengan cekcok yang terjadi. Mereka yang terlibat cekcok adalah pengunjung restorannya.

Dikutip dari straitstimes.com, PS Sake Bar, sebuah restoran Jepang di Taipei yang dibuka oleh Wang dan temannya pada akhir 2020 dilempari kotoran. Meskipun insiden itu tidak terkait dengan manajemen restoran.

Insiden itu melibatkan seseorang yang punya perselisihan soal keuangan dengan wanita pengunjung restoran itu. Orang tersebut mengikuti pelanggan ke restoran, menunggunya menghabiskan makanannya sebelum membuang kotoran ke arahnya ketika dia meninggalkan restoran.

Pihak restoran menelepon polisi dan langsung membersihkan tempat itu. Manajer Wang mengatakan masalah tersebut telah diselesaikan dengan memuaskan ke tiga belah pihak.

Tetapi, dia tidak bisa memberikan keterangan lebih rinci. Penyebabnya, cekcok tersebut dipicu masalah pribadi.

“Yakinlah bahwa kami telah meningkatkan langkah-langkah untuk menjaga keselamatan pelanggan,” kata manajer itu.

Wang (45) yang mengumumkan pada Desember lalu bahwa ia telah mengubah nama Cinanya dari Chien-fu menjadi Chen-fu, adalah pemenang ajang pencarian bakat Channel 8 Star Search pada 1999. Dia menjadi artis Mediacorp penuh waktu dari 1999 hingga 2009.

Mantan pembawa acara City Beat ini sekarang menjadi aktor mapan di Taiwan dan telah membintangi banyak drama televisi lama seperti Keluarga Feng Shui (2012 hingga 2014) dan The Way To Happiness (2017 hingga 2018).

Dia saat ini dapat dilihat di serial TV Life Is Beautiful, yang ditayangkan perdana di Taiwan pada hari Kamis. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar