Iklan Banner Sukun
Ragam

Gamers Wajib Tahu! Rekomendasi Laptop Spek Gahar dengan Baterai yang Awet

(Foto: Rodnae Productions, pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Harga laptop berlabel gaming seperti Legion, ROG, selalu memiliki harga yang fantastis. mulai dari puluhan juta sampai hampir ratusan juta. Namun, tidak jarang mereka memiliki kapasitas baterai yang kurang bagi para gamers. Meski main gim di laptop sambil ngecas, bukan lagi hal yang asing dilakukan.

Agar saat bermain kamu tidak perlu lagi merasa khawatir masalah baterai, pasti kamu butuh laptop dengan kelebihan tersebut. Berikut ini rekomendasi laptop terbaik untuk para gaming.

Razer Blade Stealth 13

Laptop ini hanya memiliki bobot 1,3 kg saja. Untuk spesifikasinya sudah tidak perlu diragukan lagi karena dibekali Prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 dengan GPY NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti. Laptop ini memiliki RAM 16GB DDR4 dan penyimpanan SSD 512GB.

Untuk layarnya, laptop Razer Blade Stealth 13 punya ukuran 13 inci beresolusi 4K webcam bawaan dengan teknologi inframerah untuk fitur pengenalan warna. Dilengkapi juga dengan empat speaker Dolby Atmos. Dan yang paling penting baterai dengan daya tahan 11 jam dalam satu kali pengisian daya.

Acer Predator Helios 300

Produk dari Acer ini juga body yang relatif ringan. Tidak kalah juga Acer Predator ini memiliki spesifikasi yang luar biasa dengan daya tahan baterai mencapai 6 jam. Laptop ini punya Prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060. RAM yang dimiliki sebesar 16GB DDR4 dan kapasitas penyimpanan SSD 512GB.

Acer Predator Helios 300 punya layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi FHD, panel IPS dan refresh rate 144Hz. Kualitas audio terbaik telah didukung DTS:X Ultra untuk audio kelas atas.

Asus ROG Zephyrus G14

Bobot dari Zephyrus ini juga tak kalah ringan, laptop ini berpanel IPS, layarnya tetap tampak bagus ketika dilihat dalam beragam sudut. Punya daya tahan baterai terbaik di angka 10 jam untuk satu kali pengisian. Laptop ini memakai GPU NVIDIA GeForce RTX 2060 dengan Prosesor AMD Ryzen 9 4000 Series

Selain itu juga dibekali RAM 16GB DDR4 dan penyimpanan SSD yang luas berkapasitas 1TB. Asus ROG Zephyrus G14 punya layar berukuran 14 inci namun hanya beresolusi QHD alih-alih 4K.

Alienware Area-51M R2

Laptop ini memiliki harga yang cukup tinggi dibanding yang lain. Laptop ini bukan laptop yang ramping seperti laptop-laptop lain. Desainnya tampak besar dan keren tentunya.

Prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2070 Super 4000 Series. Punya daya tahan baterai ini mencapai 6 jam. Alienware Area-51M R2 dibekali layar 17,3 inci FHD-nya telah mendukung refresh rate tinggi di angka 300 Hz. RAM 16GB DDR4 dan penyimpanan SSD ITB.

Lenovo Legion 51

Laptop ini memiliki penawaran yang sedang namun dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650 dan layar sebesar 15 inci FHD-nya telah berpanel IPS. Legion 51 punya daya tahan baterai di kisaran 9 jam. Dibekali prosesor Intel Core i5 generasi ke-10 dengan RAM 8GB DDR4 dan penyimpanan SSD 512 GB.

Untuk membuktikan spek gahar dan daya tahan baterai, kamu bisa langsung coba untuk membelinya. Jika masih belum cukup uang, rajinlah menabung. (dan/tur)


Apa Reaksi Anda?

Komentar