Iklan Banner Sukun
Ragam

Gabung Agensi Baru, Mantan Member GFriend Akan Debut Sebagai Trio

(Foto: Twitter, @Buddy_Updates)

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar gembira datang untuk membahagiakan para penggemar girl group asal Korea Selatan, yakni GFriend. Pasalnya, tiga mantan member GFriend, yakni SinB, Eunha, dan Umji telah menandatangi kontrak dengan agensi baru yakni Big Planet Made (BPM). Bahkan, mereka akan debut sebagai trio di bawah naungan agensi tersebt.

Berita bahagia dibagikan oleh pihak agensi melalui akun Twitter resmi BPM, mereka mengunggah foto profil terbaru Eunha SinB, dan Umji. Tak ketinggalan foto mereka bertiga dalam satu frame yang sama.

Selain itu, Umji juga ikut meramaikan dengan mempostik di Instagram pribadinya. “Halo, ini Umji. Butuh waktu yang lama sampai akhirnya saya memutuskan untuk memberi tau kalian tentang beberapa kabar baik. Di masa mendatang, saya, Eunha dan SinB akan bekerja sama di bawah BPM Entertaiment.

Tentu saja ada banyak kekhawatiran, namun karena sekarang banyak hal sudah diselesaikan dan dipersiapkan, kami jadi lebih bersemangat untuk memulai kegiatan baru. Kami akan melakukan yang terbaik, jadi tolong nantikan dengan sabar dan selalu dukung kami,” tulis Umji dalam captionnya.

Begitu juga dengan SinB yang ikut angkat bicara, “Setelah berpikir dalam waktu yang lama, akhirnya aku akan segera memulai hal yang baru di BPM Entertainment bersama Eunha dan juga Umji. Kalian pasti telah menanti begitu lama, tapi aku berterima kasih kepada kalian yang telah percaya dan menunggu.

Melebarkan sayap di tempat baru ini terasa menyenangkan sekaligus menegangkan. Tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada kalian musik yang bagus dan berbagai aktivitas di masa depan. Tolong nantikan dan dukung kami.”

Sama halnya dengan Eunha yang mengawalinya kata-katanya dengan meminta maaf pada para penggemar. Ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan cinta dari para penggemar. Ia berjanji akan membalas itu semua lewat karya dan penampilan luar biasa.

Meskipun foto dan pengumuman telah tersebar, belum diketahui pasti trio tersebut akan diberi nama apa. Namun, para Buddy, sebutan untuk penggemar GFriend sempat menduga bahwa tri Eunhi, SinB, dan Umji akan bernama VIVIZ.

Hal ini lantaran baru saja ditemukan sebuah fakta bahwa BPM Entertaiment telah mendaftarkan hak cipta untuk nama VIVIZ pada 1 Oktober lalu. Dalam bahasa Korea, nama VIVIZ dibaca sebagai “Bi Bi Ji” yang berasal dari nama asli ketiga anggota, yakni Jung Eun Bi (Eunha), Hwang Eun Bi (SinB) dan Umji.

Sebagai informasi, GFriend sendiri memulai debutnya pada tahun 2015 dengan 6 anggota, yakni Eunha, SinB, Umji, Yuju, Sowon, dan Yerin. Namun di tahun 2021 mereka terpaksa harus bubar lantaran memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan agensi terdahulu mereka yaitu Source Music. Kini Yuju telah bergabung dengan KONNECT Entertaiment, Yerin dengan Sublime Artist Agency, Sementara Sowon bergabung dengan IOK Company sebagai seorang aktris.

Wah, kita nantikan bersama ya kelanjutan dari trio wanita cantik ini! [mnd/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar