Ragam

Firasat Akan Kalah, Fans MU Pilih Tinggalkan Stadion Setelah Babak Pertama

Fans MU tinggalkan Stadion Etihad sebelum babak pertama berakhir sebab kecewa karena MU kalah 4 gol tanpa balas atas Man City di awal babak. (Tangkapan layar vidio twitter sky Sports Premier League)

Surabaya (beritajatim.com) – Optimisme Erik Ten Hag dalam duel Derby Manchester yang berlangsung di Etihad Stadium pupus sudah. Pada babak pertama pertandingan, Setan Merah dibantai tanpa balas oleh rivalnya, Man City.

Tidak tanggung-tanggung 4 gol diraih oleh Man City di awal babak. Karena kecewa dengan hasil pertandingan, fans MU memutuskan meninggalkan stadion setelah babak pertama usai.

Bahkan, sebagian dari mereka pergi sebelum babak pertama berakhir. Tentu ini bukan hasil yang diinginkan bagi fans setan merah, sebutan untuk MU. Namun, patut kita beri apresiasi, sebab dengan legowo mereka menerima kekalahan klub yang diidolakan tanpa membuat kericuhan.

Gol pertama Man City langsung terjadi di menit ke-8 berkat eksekusi apik Phil Foden. Gol pembuka ini berlanjut dengan 2 gol lainnya yang dicetak oleh penyerang andalan Man City, yakni Erling Haaland pada menit ke-34 dan 37. Dan sebelum babak pertama berakhir, Phil Foden menutup awal babak dengan tambahan 1 gol untuk Man City.

Meski telah tertinggal 4-0, MU tidak kehilangan semangat, mereka berhasil menipiskan selisih skor pada menit ke-56 lewat tendangan Anthony. Namun, Man City juga masih haus gol dan kembali menambah angka pada menit ke-64, lagi-lagi melalui tembakan Erling Haaland.

Dengan gol ketiganya itu, Erling Haaland berhasil menciptakan hattrick. Hanya berselang 11 menit, Man City kembali menambah angka dan skor berubah menjadi 6-1. Gol ke-6 itu dicetak oleh Foden.

Sementara MU masih terus berusaha menyusul ketertinggalan. Mereka terus menyerang pertahanan Man City dan akhirnya berbuah gol pada menit ke-84 dan 90+1. Skor 6-3 terkunci hingga peluit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan ini, MU gagal meraih kemenangan beruntun kelimanya atas 4 laga sebelumnya yang berhasil mereka menangkan.Atas kekalahan tersebut MU turun di peringkat ke-6 klasemen digantikan Chelsea. Sementara Man City tetap di posisinya yakni di peringkat ke-2 klasemen Liga Inggris. (Jhn/ian)

Apa Reaksi Anda?

Komentar