Iklan Banner Sukun
Ragam

Final Destination 6 Kapan Digarap? Ini Daftar Film Sadis yang Wajib Ditonton!

Salah satu adegan dalam film Final Destination 3 (2006). (Sumber foto: IMDb.com)

Surabaya (beritajatim.com) – Masih ingatkah kalian dengan film Final Destination? Film yang mampu membuat penonton bergidik ngeri lantaran adegan sadis yang ditampilkan. Dari 5 film yang dirilis, semuanya bertemakan kematian – kematian dengan cara yang tidak normal dan menegangkan. Meski begitu, tak heran jika film ini meraih banyak perhatian lantaran alur ceritanya yang unik.

Kini, setelah Final Destination 5 dirilis pada tahun 2011, kabarnya Final Destination 6 akan segera digarap. Tentu saja kabar ini disambut antusias oleh warganet yang masa kecilnya telah dibuat trauma melalui film tersebut. New Line Cinema juga telah menggaet dua sutradara, yakni Zach Lipovsky dan Adam B. Stein.

Sementara itu sang creator Final Destination, Jeffrey Reddick, mengatakan bahwa film keenamnya ini akan hadir dengan bentuk yang berbeda dari film – film sebelumnya. Akan tetapi detail dan alur pastinya masih dirahasiakan.

Nah, sembari menunggu Final Destination 6 dirilis, tidak ada salahnya untuk menonton film – film bertemakan horor thriller lainnya. Pastinya tidak kalah mencekam dan sanggup membuat kalian menahan nafas selama menonton. Berikut ini rekomendasinya!

1. Happy Death Day (2017)

Sama – sama bertemakan kematian, film besutan Christopher B. Landon ini juga memiliki alur cerita yang unik. Yakni tentang seorang mahasiswa bernama Tree Gelbman yang tewas di hari ulang tahunnya. Anehnya, setelah mati Tree kembali bangun di hari yang sama dengan kejadian yang serupa, sehingga kematiannya pun terjadi berulang kali dan berakhir dengan ia bangun lagi.

Mengusung konsep time loop, film ini membuat penonton merasa tegang sekaligus penasaran. Bahkan, karena memiliki banyak penggemar, “Happy Death Day” juga memiliki sekuel berjudul “Happy Death Day 2U” yang dirilis tahun 2019 lalu.

2. The Purge (2013)

Berdurasi 85 menit, film ini menyajikan adegan mencekam karya James DeMonaco. Jalan cerita yang diangkat pun sangat menarik dan berbeda dari film thriller lainnya, yakni ketika pemerintah Amerika memberikan waktu selama 12 jam bagi seluruh warga untuk melakukan kejahatan, baik pencurian hingga pembunuhan.

Pihak polisi dan keamanan juga tidak akan beroperasi pada waktu tersebut, sehingga warga juga harus waspada dan berjaga – jaga sendiri dari kejahatan yang mungkin menghampirinya. Program ini bertujuan sebagai pembersihan, yang mana mengurangi populasi manusia di Amerika. Terdengar kejam bukan?

3. Saw (2004 – 2017)

Akan mengecewakan jika “Saw” tidak masuk dalam jajaran film gore yang harus kalian tonton. Tetapi, jika kalian tidak tahan dan mudah mual, ada baiknya untuk tidak memaksakan diri ya! Lantaran film yang franchise-nya dimulai sejak tahun 2004 ini memiliki adegan – adegan kematian yang sangat brutal dan vulgar.

Memiliki konsep permainan jebakan yang dibuat oleh Jigsaw Killer, pembunuh berantai paling tersohor. Tidak hanya membuat korban – korbannya tewas, sebelumnya ia mempermainkan para korban dengan rasa sakit yang luar biasa dan cara kematian yang tidak terduga. Jika ingin menontonnya, siapkan kantong untuk berjaga – jaga ketika kalian muntah di tengah film.

4. Raw (2017)

Film ini menampilkan sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, kakak perempuan bernama Alexia, dan adik perempuannya Justine. Mereka adalah seorang vegetarian, yang mana hanya mengkonsumsi sayur dan buah – buah. Itu artinya mereka sama sekali tidak memakan daging apapun dan berlangsung cukup lama.

Justine yang melanjutkan pendidikannya memilih jurusan kedokteran hewan, sama dengan sang kakak. Namun dari situlah kejanggalan mulai muncul. Justine mulai tergiur untuk memakan daging, meskipun itu adalah daging mentah. Hingga lambat laun, rasa ngidamnya itu beralih pada keinginan memakan daging manusia. Justine pun terjerumus dalam kanibalistik.

5. Fear Street: Part One 1994 (2021)

Memiliki tiga part, bagian pertama ini ditulis oleh Phil Graziadei dan Leigh Janiak. Berkisah tentang sekelompok remaja yang tinggal di wilayah bernama Shadyside. Namun, tiba – tiba saja seorang pembunuh bertopeng datang dan membantai seluruh warga, tentunya dengan cara yang amat sadis. Usut punya usut, ada rahasia supernatural yang telah tersimpan selama berabad – abad. Yang jelas, ada kekuatan gelap dibalik itu.

6. Rumah Dara (2009)

Jangan salah karena Indonesia juga punya film dengan genre horror gore, dan pastinya tidak kalah brutal dan vulgar dari film Hollywood. Bahkan, film yang dibintangi oleh Julie Estelle dan Shareefa Daanish ini disebut – sebut sebagai film Indonesia yang paling sadis.

Menceritakan tentang sekelompok muda – mudi yang terjebak di sebuah rumah milik pembunuh misterius bernama Dara. Satu persatu dari mereka pun menjadi korban, dibunuh dengan cara yang tidak wajar. Penuh dengan adegan berdarah – darah, film ini bisa menimbulkan rasa tidak nyaman bagi penontonnya.

Bagaimana? Sudah siap untuk memacu adrenalin kalian? (mnd/ian).

Apa Reaksi Anda?

Komentar