Iklan Banner Sukun
Ragam

Film The Old Guard, Kisah Prajurit Bayaran yang Hidup Ribuan Tahun

(Foto: The Old Guard, IMDb)

Surabaya (beritajatim.com) – Netflix selalu memiliki cerita yang baru dan memukau bagi penontonnya. Salah satunya The Old Guard. Ia menjadi film yang cukup fenomenal dan menjadi salah satu film yang paling banyak di tonton. Film action bertema superhero ini mengangkat konflik batin yang dialami para prajurit bayaran yang tidak bisa mati selama ribuan tahun.

The Old Guard dapat dikatakan sebagai variasi film superhero dengan pengisahan baru yang lebih segar dibandingkan film superhero DCE Universe atau MC Universe. Meski tidak sekompleks itu, cerita The Old Guard memiliki sesuatu yang bisa dikembangkan lebih luas lagi. Misalnya dari sekuel cerita, hingga cerita latar belakang masing-masing karakter yang dapat hidup abadi .

Film The Old Guard yang disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood ini di Netflix. The Old Guard diperankan oleh dibintangi oleh aktris Hollywood peraih berbagai penghargaan bergengsi seperti Academy Award dan Golden Globe Award asal Afrika Selatan yaitu Charlize Theron. Di samping itu ada pula beberapa aktor kenamaan seperti Veronica Ngô Vâ, Matthias Schoenaerts, Chiwetel Ejiofor, Kiki Layne, Marwan Kenzari, Luca Marinelli, dan Harry Melling.

The Old Guard berkisah pada empat orang yang menjadi prajurit bayaran rahasia dengan kemampuan hidup abadi. Kemampuan itu lantas membuat beberapa orang merasakan keinginan untuk lekas merasakan akhir dari hidupnya.

Selama berabad-abad lamanya mereka juga turut terlibat pada beberapa peperangan besar guna melindungi dunia. Sekelompok prajurit ini dipimpin oleh Andy (Charlize Theron) sebagai yang tertua, sebab ia telah hidup sejak lebih dari 200 tahun yang lalu. Ia menjalankan banyak misi bersama tiga orang lainnya yaitu Booker, Joe, dan Nicky, sejak tahun 1800-an.

Konflik batin itu semakin terasa tatkala hadir Nile (Kiki Layne), yang merupakan anggota baru dan kemudian bergabung dengan prajurit bayaran rahasia ini. Pada suatu misi, saat mereka direkrut untuk melakukan sebuah misi darurat, kemampuan healing mereka pun terbongkar.

Prajurit rahasia ini pun menjadi incaran oleh pihak-pihak jahat guna dieksploitasi demi keuntungan pribadi. Hanya Andy dan Nile yang bisa melindungi anggota lainnya dari niat jahat tersebut. Kelanjutan dan keseruan kisah tentang prajurit bayaran ini dapat dinikmati di Netflix. [dan/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar