Iklan Banner Sukun
Ragam

Fakta Unik Chris Evans, Pemeran Captain America yang Punya Karir Moncer

(Sumber foto: Instagram @chrisevans)

Surabaya (beritajatim.com) – Para penyuka film Marvel tentu saja sudah tidak asing dengan aktor tampan ini, Chris Evans. Konon katanya, Marvel mengajaknya berperan kembali menjadi sebagai Steve Roger atau Captain America oleh para penggemarnya. Namun, hal itu sulit dilakukan karena perannya sudah berakhir.

Pada Avengers: Endgame (2019), Steve Rogers pada masa tua sudah menyerahkan perisai Captain America pada Sam Wilson yang diperankan oleh Anthony Mackie. Karena kesulitan, Chris Evans mengaku melakukan pertimbangan untuk kembali menjadi Captain America berdasarkan alur cerita dari Marvel Studios.

Untuk lebih dekat dengan Chris Evan, ada beberapa fakta unik tentangnya:

Punya bakat melakukan tap dance

Tap dance adalah tarian yang menggunakan sepatu tap. Siapa sangka bahwa tarian ini dikuasai oleh Chris Evans. Bakat tari Chris Evans dengan tap dance diperoleh dari sang ibunda, seorang penari profesional.

Nyatanya, Chris Evans sudah menyiapkan tempat khusus di basement rumah untuk latihan putranya. Bukan hanya hobi, tap dance menjadi sarana Chris Evans menghilangkan rasa cemas.

Penggemar Berat Disney sejak kecil

Chris Evans adalah fans berat Disney sejak kecil. Dia mengaku hafal sejumlah soundtrack keluaran Disney, bahkan dia pernah menyanyikan salah satu lagu di Little Mermaid. Berkat Disney, Chris Evans pernah bercita-cita ingin menjadi animator.

Pengisi Suara Sebagai Buzz Lighyear

Bukan hanya menjadi animator, Chris Evans pernah bergabung dengan Disney sebagai aktor dan pengisi suara. Salah satunya film Lightyear akan tayang di Indonesia pada 15 Juni 2022.

Tokoh Buzz dalam Lightyear menggunakan suara dari Chris Evans supaya ada perbedaan dengan Buzz di Toy Story. Alasan pemilihan Chris Evans karena sutradara menilai suaranya punya karakter serius dan kocak. Selain itu, Chris Evans pernah menjadi pengisi suara beberapa video gim.

Sudah Pernah Menolak Menjadi Captain America Sebelumnya

Sejak 1997, Chris Evans memulai karier sebagai aktor melalui film pendek. Namanya semakin dikenal setelah berperan sebagai Captain America.

Namun, dulunya Chris Evan sempat menolak peran Captain America karena takut mendapat ketenaran mendadak yang mengganggu kehidupan pribadinya. Kemudian, Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Iron Man berhasil membujuk Chris Evans berperan menjadi Captain America. (PRD/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar