Iklan Banner Sukun
Ragam

Fakta Menarik Tentang Kekuatan Vampir Di Film Morbius

Twitter @JaredLeto

Surabaya (beritajatim.com) – Film Morbius yang diperankan Jared Leto di film terbaru Sony’s Spider-Man Universe (SSU), punya sejumlah kekuatan manusia super. Seperti terlihat di trailer terbarunya yang rilis pada Rabu (3/11) kemarin. Ada sejumlah kekuatan yang didasarkan pada komik Marvel Nya.

Di samping itu, film Morbius yang akan rilis tahun 2022 ini juga menampilkan beberapa kekuatan baru dari Morbius. Morbius the Living Vampire awalnya muncul sebagai musuh Spider-Man. Tapi Morbius juga punya serial dan cerita sendiri sebagai seorang antihero yang tersiksa. Nama asli karakter ini adalah Michael Morbius. Dia seorang ilmuwan yang menderita penyakit darah langka. Berikut ini beberapa fakta dari trailer film Morbius terbaru.

1. Kekuatan dan kecepatan yang bertambah

Kemampuan pertama yang disebut Morbius pada trailer itu adalah kekuatan dan kecepatan yang bertambah. Kedua kemampuan ini bisa terlihat dari cara Morbius memakainya di adegan pertarungan. Kekuatan dan kecepatan Morbius kian membuktikan dirinya sebagai manusia super. Morbius pun bisa bahkan cukup cepat untuk menghindari peluru. Kekuatan fisik yang bertambah ini muncul dengan efek samping dari penyakit langka yang diderita.

2. Radar Kelelawar

Morbius juga mengklaim punya semacam radar kelelawar yang diperlihatkan dengan detak energi memancar darinya ke sekeliling. Ekolokasi merupakan kekuatan lain Morbius dari komik. Ini terkoneksi pada inderanya yang lebih tajam, terutama pendengaran.

3. Penglihatan malam hari

Morbius punya kekuatan pada daya penglihatan yang lebih tinggi terutama untuk melihat di malam hari. Morbius tidak secara langsung mengatakan kekuatan itu di trailer. Tapi ada momen ketika karakter ini menggunakan pendengarannya di terowongan bawah tanah gelap, matanya juga berubah.

4. Melayang

Kekuatan lain Morbius dari komik adalah kemampuan untuk melayang. Dia melakukan kekuatan ini di terowongan bawah tanah juga saat melompat dari jembatan. Di komik, Morbius bisa melayang karena tulang berongga saat berubah. Meskipun kekuatan ini juga bisa terkait kemampuan psioniknya akan tetapi Morbius lebih berfokus pada

perubahan dan kekuatan fisiknya.

5. Mengendalikan kelelawar

Satu lagi kekuatan yang dipunyai Morbius di film, tapi tidak ada di komik. yaitu mengendalikan kelelawar Di akhir trailer, ada adegan pendek yang memperlihatkan sekumpulan kelelawar beterbangan di sekitar Morbius. Di saat yang sama, Morbius berdiri dan mengangkat tangan.

Beberapa fakta itu semakin memperkuat karakter Morbius pada film ini punya kekuatan baru yang berbeda dari komik Marvel. [dan/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar