Ragam

Fakta Menarik Film Spiderman No Way Home yang Bikin Penasaran Fans

Mary Jane, diperankan Zendaya, dan Spiderman, diperankan Tom Holland dalam Spider-Man: No Way Home (foto : IMDB)

Surabaya (beritajatim.com) – Spiderman salah satu film yang punya banyak fans. Film ini punya sederet tempat produksi, sebelum akhirnya resmi berada dibawah Marvel Cinematic Universe (MCU) dan Sony Pictures.

Sebelum kemunculan trailer Spiderman No Way Home, banyak teori fans yang beredar terkait film ini. Akhirnya, usai penantian panjang fans serta banyaknya bocoran terkait film melalui akun sosial media para pemeran dan sutradara, Sony dan Marvel secara resmi merilis trailer film Spider-Man: No Way Home.

Dalam trailer yang dengan durasi kurang lebih tiga menit tersebut, banyak sekali easter-x maupun kemunculan karakter baru, tentu hal ini makin membuat penggemar tidak sabar. Pemeran utama No Way Home masih Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon.

Film yang dicanangkan rilis akhir tahun 2021 ini juga menghadirkan karakter tak terduga lain. Selain itu ada beberapa fakta yang membuat penasaran, apa sajakah itu? Berikut fakta yang didapat dari trailer film setelah melakukan tontonan secara lebih detail.

Spiderman jadi musuh publik?

Apakah nantinya di film penuhnya akan benar terjadi Spiderman sebagai public enemy. Hal ini sebenarnya bisa ditafsir dari plot Spider-Man: No Way Home melanjutkan ending dari film Spiderman: Far from Home (2019). Ending film itu terdapat momen Mysterio yang membongkar identitas Peter Parker sebagai Spider-Man lewat sebuah video. Jonah Jameson juga memfitnah Spiderman sebagai sosok yang telah membunuh Mysterio. Peter Parker akan dianggap sebagai penjahat karena sebagian masyarakat masih beranggapan Mysterio sebagai pahlawan, bukan villain seperti kenyataannya.

Doctor Strange memodifikasi kenyataan

Dari trailer itu, Peter Parker terlihat tengah mengalami kejenuhan dengan kenyataan bahwa orang-orang tahu siapa sosok di balik topeng Spiderman, sampai dia juga mendapat sorotan tak layak saat di sekolah. Peter Parker lalu meminta bantuan Doctor Strange untuk memodifikasi kenyataan agar orang-orang lupa pada fakta soal Peter Parker ada orang dibalik topeng Spiderman.

Namun, modifikasi ini berujung pada kekacauan yang sepertinya menyangkut perubahan timeline. Soal timeline ini sudah fans lihat pada serial film Loki beberapa waktu lalu. Mungkinkah ini awal dari multiverse of magness? Atau akan ada TVA (Time Variance Authority) yang muncul dan membantu mereset semua? Itu hanya mampu terjawab pada filmnya nanti.

Karakter Green Goblin muncul?

Sosok dibalik kostum hijau itu pernah Spiderman lawan sebelum melawan Doctor Octopus. Green Goblin ini sendiri merupakan sosok dari Norman Osborn (Willem Dafoe). Green Goblin merupakan ayah dari sahabat Peter Parker di Spider-Man versi Sam Raimi yakni Harry (diperankan James Franco). Memang, sosok Green Goblin belum muncul di trailer tapi suara tawa dan bola khas senjatanya hadir sebagai tanda kuat villain ini bakal muncul.

Akankah No Way Home akan jadi momen lahirnya Sinister Six?

Dalam trailer film banyak menyajikan villain dengan berbagai karakter. Melihat banyaknya villain yang muncul di trailer perdana ini, tentu menjadi teori aman untuk menduga jika Spider-Man: No Way Home akan menjadi momen lahirnya kelompok supervillain Sinister Six.

Meski demikian, berdasarkan trailernya, baru ada lima villain yang muncul sehingga masih kurang satu lagi buat melengkapi kelompok tersebut. Lalu, siapakah kira kira villain keenam ini?

Penampakan kostum hitam Spiderman dan Iron Spider

Kostum hitam Spiderman atau black Spiderman tersebut muncul pada bagian akhir trailer. Peter Parker akan punya kostum baru di Spider-Man: No Way Home. Kostum ini bernuansa hitam dengan aksen emas dan punya elemen kekuatan mirip Doctor Strange. Di teaser trailer kostum baru memang belum terlihat namun ada satu kostum berwarna hitam yang baru digunakan oleh Tom Holland.

Film Spiderman: No Way Home ini memang mengundang banyak teori fans. Salah satu penyebabnya film ini muncul di antara serial Loki dan Doctor Strange: Multiverse Of Magness, penggemar MCU pun banyak menduga-duga hal yang akan terjadi di film Spiderman : No Way Home. [dan/bjo]


Apa Reaksi Anda?

Komentar