Iklan Banner Sukun
Ragam

Fakta Menarik Film Free Guy yang Dibintangi Ryan Reynolds

Twitter @FreeGuyMovie

Surabaya (beritajatim.com) – Film Free Guy yang sebenarnya di luar negeri sudah tayang mulai 12 Maret 2021, baru bisa disaksikan di Indonesia pada 20 Oktober 2021. Film yang mengusung genre aksi, komedi juga fiksi ilmiah itu menyajikan drama aksi tentang kehidupan seorang pegawai bank yang masuk ke dunia video game,

Film Free Guy merupakan salah satu film yang banyak ditunggu-tunggu. Salah satunya karena dibintangi Ryan Reynolds, yang sebelumnya ia sukses berperan sebagai Deadpool. Dibalik film itu ada beberapa fakta menarik, berikut ini.

Ryan Reynolds sebagai Aktor dan Produser

Setelah sukses berakting dalam film laga garapan Marvel yaitu Deadpool, lalu Green Lantern, dan The Proposal, Ryan Reynolds kembali terlibat dalam film Free Guy. Dalam film ini Ryan Reynolds akan berperan sebagai seorang pegawai teller bank bernama Guy yang tinggal di Kota Free City.

Kisah Free Guy menyoroti petualangan seorang tokoh bernama Guy yang seru juga menegangkan. Berbeda dengan beberapa film sebelumnya, Ryan Reynolds tak hanya sebagai aktor. Dirinya juga berperan sebagai produser film Free Guy.

Angkat Kisah Dunia Video Game

Aksi Ryan Reynolds sebagai Guy terlihat semakin seru saat melewati petualangan di dalam sebuah game over-world. Kehidupan Guy sebagai pria biasa menjadi lebih berwarna saat seorang wanita bernama Milly (Jodie Corner) datang. Milly memberi kabar bahwa ia adalah pemeran utama dalam dunia game.

Rupanya, pencipta game mengancam akan menghancurkan dunia Guy yang hampir sempurna. Situasi semakin pelik saat Guy berusaha menerima realita bahwa dirinya hanya karakter pasif dunia video game. Guy pun akhirnya beraksi demi menyelamatkan Free City.

Digarap Oleh Sutradara Ternama dengan Segudang Pencapaian

Shawn Levy sebelumnya sudah sukses saat menggarap film fiksi Night at the Museum dan Real Steel. Levy kembali menggarap tayangan drama aksi fantasi yang menarik perhatian para pecinta film.

Lewat film Free Guy, Levy menghadirkan karakter lucu melalui aksi yang mampu mengundang gelak tawa penonton. Meski Free Guy dari segi penayangan sempat ditunda karena banyak bioskop tutup akibat pandemi –°OVID-19. Namun, film garapan Shawn Levy ini berhasil meraup keuntungan sebesar 23,8 juta Dolar AS di China selama akhir pekan setelah perdana ditayangkan.

Dibintangi Aktris dan Aktor Ternama

Bukan hanya jalan cerita menarik dan digarap oleh sutradara berpengalaman, film ini juga menghadirkan aktor dan aktris terkenal Hollywood. Selain nama Ryan Reynolds, film ini juga dibintangi oleh Dwayne Johnson, Channing Tatum, Chris Evans, hingga Hugh Jackman sebagai pemeran pendukung. Beberapa nama besar itu memang cuma hadir sebagai cameo. Namun mereka tetap menampilkan totalitas saat berlaga di depan kamera.

Demikian beberapa fakta menarik dari Free Guy, bagi pecinta film science fiksi wajib untuk menonton film ini. [dan/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar