Iklan Banner Sukun
Ragam

Fakta di Balik Hubungan Asmara Megan Fox dan Machine Gun, Akan Segera Menikah?

Megan Fox dan Machine Gun (foto: istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Publik sempat heboh dengan cerita tentang perjalanan cinta Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Kisah perjalanan cinta mereka berdua hingga menuju pelaminan turut menarik untuk dituliskan.

Beberapa hari lalu, sebuah video memperlihatkan Megan sedang dilamar oleh Machine sebagai kekasih hatinya. Kabarnya, Megan dan Machine sudah menjalin hubungan asmara sejak 1,5 tahun.

Ibarat menemukan belahan hidupnya kembali, Megan sebagai mantan istri dari Brian Austin Green ini telah menemukan pengganti. Ia tampak serasi dengan pasangan barunya ini yang berprofesi sebagai rapper berambut pirang.

Namun tahukah bahwa ada fakta-fakta menarik di balik kisah asmara mereka berdua, simak fakta-fakta selengkapnya berikut.

  • Bertemu di lokasi syuting

Kisah pertemuan pertama Megan dan Machine berada di lokasi syuting film Midnight In the Switchgrass di Puerto Rico pada 2020 lalu. Kala itu, hubungan mereka hanya sesama rekan kerja artis.

  • ┬áMegan Fox menjadi model video klip Machine Gun

Pada Juli 2020, Kelly merilis video klip lagu berjudul Bloody Valentine. Sempat terkejut ketika melihat video klip itu nampak Megan Fox menjadi model yang berperan sebagai pacar Kelly.

Sontak, hal ini lah yang membuat publik semakin yakin jikalau keduanya memiliki hubungan spesial. Kini tebakan publik tersebut terbukti.

  • Resmi Menyatakan Hubungan pacaran

Ternyata kebersamaan di lokasi syuting tanpa sengaja menimbulkan benih-benih asmara di antara keduanya. Hubungan yang awalnya hanya teman menjadi lebih dari itu. Fakatanya, setelah syuting film bersama, Megan dan Kelly nampak terlihat bersama menikmati liburan.

Sebelumnya, mereka terlihat bersama dan bergandengan tangan ketika meninggalkan bar di kawasan Los Angles. Bukan hanya itu, melalui akun Twitternya, Kelly menulis cuitan berupa kutipan lagu yang menandakan keduanya berpacaran.

  • Perbedaan Usia bukan penghalang Megan dan Kelly saling mencintai

Machine Gun Kelly mengatakan jatuh hati kepada Fox sejak September 2020. Dia merasa saat melihat Fox muncul rasa tersendiri. Hingga, mereka nampak sering tampil bersama bahkan saat acara Billboard Music Award pada Mei 2021.

Walaupun ada perbedaan usia 4 tahun, nampaknya tidak menyurutkan rasa sayang keduanya. Megan Fox mengungkapkan pada sesi wawancara hal itu tidak menjadi masalah.

  • Segera Menikah, Kelly melamar Megan Fox

Melalui video berdurasai cukup singkat, Megan Fox membagikan momen ketika Kelly melamarnya di bawah pohon rindang dengan busana hitam. Saat itu, Kelly berlutut di depannya sambil memperlihatkan kotak berisi cincin. Harapan yang dipanjatkan adalah mendapat kebahagiaan dari pernikahan ini. (PRD/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar