Iklan Banner Sukun
Ragam

Emily in Paris Rilis Trailer Season 2, Siap Tayang Bulan Desember

IMDb.com

Surabaya (beritajatim.com) – Siapa diantara kalian yang menjadi pengikut setia Emily in Paris? Setelah sukses dengan season pertama yang rilis pada Oktober 2020 lalu, kini kisah kisah cinta dan kehidupan sosial, dan pekerjaan Emily Cooper akan berlanjut di season kedua.

Emily in Paris sendiri merupakan serial komedi yang menceritakan kehidupan Emily Cooper, seorang eksekutif pemasaran sebuah industri fashion di Chicago. Namun ada suatu kondisi yang membuatnya harus dikirim ke Paris oleh perusahaannya, yakni untuk memperbaiki strategi pemasaran dan mendapat goals baru di sana.

Paris pun membuat Emily mendapat kehidupan yang baru, ia bertemu dengan orang-orang baru dan seolah sedang berada di petualangan baru yang penuh tantangan. Ini tentu saja memengaruhi karier dan kisah percintaannya.

Serial yang diproduseri oleh Darren Star ini sukses besar. Bahkan Netflix mengatakan bahwa Emily in Paris menjadi serial komedi terpopuler di layanan streaming tersebut sepanjang 2020. Serial yang dibintangi oleh Lily Collins sebagai pemeran utama itu telah ditonton oleh lebih dari 58 juta akun dalam 28 hari pertama setelah penayangan.

Pada Kamis, 18 Oktober kemarin, Netflix telah merilis Emily in Paris Season 2. Dalam trailer tersebut, tampak Emily yang semakin galau dengan keputusannya untuk menetap di Paris juga soal hubungannya dengan Gabriel. Emily yang sudah bersiap untuk berpamitan dengan Gabriel malah memiliki babak baru dalam hubungannya. Ditambah dengan masalah Camille, kekasih Gabriel, yang semakin curiga, dan Emily merasa ia harus menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara ia dan Gabriel.

Terlihat cuplikan-cuplikan drama kehidupan Emily semenjak tinggal di Paris. Sampai akhirnya Emily memutuskan untuk rehat dan mencoba berbagai hal baru untuk melupakan segala kepenatan yang ia rasakan. Selain itu, Emily juga berusaha agar hatinya terbuka untuk cinta yang baru. Ia ingin kehidupan yang normal, tanpa drama, dan lebih santai layaknya orang Paris.

Lily Collins yang juga berperan sebagai co-producer ini mengunggah kegembiraannya di Instagram terkait perilisan Emily in Paris Season 2.

“Akhirnya tampilan pertama dari @emilyinparis Saison Deux!! Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan para pemain yang luar biasa ini. Tidak sabar sampai kalian semua bisa melihat apa yang akan terjadi. Kamu akan benar-benar menikmatinya. Sampai nanti, bisous bisous!!” tulisnya pada caption.

Tak hanya Lily dan pemain lama lainnya, pada season 2 ini akan dimeriahkan dengan para pemain baru, yakni Jeremy O. Harris dan Lucien Laviscount. Kalian bisa menyaksikan keseruannya pada 22 Desember mendatang.[mnd/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar