Ragam

Dokter Muda dan Tampan yang Rebut Hati Warganet

(Foto: Tangkapan layar YouTube Ayman Alatas)

Surabaya (beritajatim.com) – Di masa pandemi seperti ini, peran dokter tentu sangat penting kehadirannya untuk membantu para pasien khususnya yang terpapar Covid-19. Namun, tidak hanya fokus pada penyembuhan melainkan juga memberikan edukasi terhadap masayarakat luas.

Pendekatan seorang dokter pada memberikan pemahaman ke khalayak di masa seperti ini tentu tidak relevan untuk dilakukan secara tatap muka. Beberapa dokter lebih memilih menjemput bola, seperti melakukan pendekatan melalui sosial media. Seperti yang kita ketahui, sosial media jadi akses paling ampuh untuk menggait minat masyarakat untuk saling berinteraksi sekaligus belajar mengenai pentingnya kesehatan.

Tidak hanya karena mendapatkan wawasan, beberapa dokter muda yang rupawan juga menjadi salah satu alasan warganet jadi lebih peduli terhadap kesehatan. Berikut beberapa dokter muda dan tampan yang menggait hati warganet.

Ayman Alatas

Aiman Idrus Alatas atau Ayman Alatas merupakan seorang dokter muda keturunan Arab. Karena cukup aktif memberikan edukasi di media sosial seperti YouTube dan TikTok, mebuat nama Ayman jadi sorotan masyarakat Indonesia. Terlebih, wajahnya yang rupawan hingga disebut-sebut mirip Zayn Malik Iitu berhasil membuat warganet terkesima.

Penyampaian serta interaksi yang dilakukan Ayman juga menjadi poin tersendiri. Ia kerap kali membalas pertanyaan hingga komentar warganet dengan penjelasan yang cukup menghibur. Tak ayal, jika dokter muda ini semakin banyak penggemarnya.

Aditya Surya Pratama

Aditya Surya Pratama atau akrab dipanggil dokter Adit ini, merupakan salah satu dokter muda yang banyak disorot publik. Selain karena wajahnya yang tampan, dokter kelahiran 3 Mei 1995 ini juga cukup bertalenta. Ia bahkan pernah menjadi presenter di acara Dr.OZ pada 2017 silam. Selain itu, siapa sangka dokter yang pernah dekat dengan YouTuber, Ria Ricis, ini juga jago bernyanyi dan gemar treveling.

Danar Wicaksono

Danar Wicaksono merupakan salah satu dokter muda dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain dikenal sebagai influencer, Danar ternyata juga runner-up The New L-Man of the year 2019. Namanya juga semakin dikenal oleh warganet karena konten-konten eduksainya di media sosial, seperti TikTok. Dokter muda dengan senyumnya yang manis ini kini sedang menlanjutkan pendidikannya di bidang spesialis kulit dan kelamin. (fyi/tur)


Apa Reaksi Anda?

Komentar