Iklan Banner Sukun
Ragam

Disebut Memiliki Hati Sebaik Malaikat, Jimin Ternyata Juga Punya Mood Buruk

Jimin (kanan) saat sedang berfoto dengan RM(kiri) leader BTS. (Tangkap layar Instagram @jimin)

Surabaya (beritajatim.com) – Bagi Army tentu sudah tidak asing dengan nama Park Ji Min, ya ia merupakan salah satu member dari boyband BTS atau Bangtan Sonyeondan yang berasal dari Korea Selatan. Terdiri dari 7 lelaki tampan dengan suara yang merdu, maka tak heran jika boyband satu ini kerap digandrungi oleh para wanita.

Selain itu, lelaki yang mengawali debutnya di BTS sejak 2013 kerap disebut sebagai seseorang yang memiliki hati sebaik malaikat. Kendati demikian ada juga hal yang membuat moodnya menjadi buruk, menurut member BTS.

Kejadian ini terjadi ketika selama fansign di masa lalu, J-Hope berbagi bahwa Jimin kesal ketika ia merasa tidak bernyanyi dengan baik selama penampilannya. Lantaran Jimin merupakan seorang perfeksionis, biasanya bersikap tegas pada dirinya sendiri dalam hal apapun, terutama penampilan.


Pada saat itu, J-Hope mengungkapkan jika Jimin merasa tidak bahagia dan tidak bernyanyi dengan baik. Pasalnya hal tersebut terlihat dari ekspresi wajah pria yang saat ini berusia 25 tahun tersebut.

Ternyata hal tersebut juga dirasakan oleh member lain, dan setuju dengan pernyataan salah satu rapper BTS ini. Karena Ji Min sedang bad mood, alhasil banyak anggota BTS yang tidak berani mengganggu pria asal Busan ini.

“Serius, jika kamu menyentuh Jimin saat itu, kamu dalam masalah,” kata RM Leader BTS.

“Tolong jangan sentuh Jimin saat dia seperti itu,” tambah J-Hope

Namun jangan khawatir hal tersebut bisa terjadi jika perform Jimin buruk. Namun V mengungkapkan jika teman grupnya juga akan mencoba menghibur Jimin ketika sudah menghela nafas dan masih merasa kesal.

Para member BTS menyimpulkan dan memberikan pesan positif kepada Jimin, bahwa dirinya memang selalu terlihat keren. Akan tetapi sikapnya tidak boleh terlalu keras pada dirinya sendiri.

Jimin memang salah satu member BTS yang paling menonjol, selain memiliki merupakan sosok idol yang pekerja keras namun tak lupa perhatian dengan teman-temannya. Itulah mengapa banyak penggemar yang menyimpulkan jika Jimin adalah pria cute dengan hati sebaik malaikat. (frs/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar