Iklan Banner Sukun
Ragam

Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Boyband ENHYPEN Siap Comeback

Twitter/@ENHYPEN_member

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar baik datang dari boy group asal Korea Selatan, ENHYPEN, yang seluruh personelnya telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Sang label agensi, BeLift Lab pun telah mengonfirmasi bahwa anak-anak dibawah naungannya itu telah terbebas.

Boyband satu ini beranggotakan 7 member yang 6 diantaranya dideteksi terpapar virus Covid-91, yaitu Jungwoon, Heesung, Jay, Jake, Sunghoon, dan Ni-ki. Setelah minggu lalu Jake dan Jungwon sedang dalam proses pemulihan, kini Jay, Heeseung, Sunghoon, dan Ni-Ki yang sudah menyelesaikan pengobatannya pada 16 September. Mereka telah meninggalkan fasilitas perawatan Covid-19 karena sudah pulih dan tidak mengalami gejala apapun lagi.

Sementara itu, Sunoo, satu-satunya anggota yang tidak positif, juga sudah menyelesaikan karantina mandirinya, dan terus melakukan pengecekan ulang untuk memastikan bahwa ia tidak tertular.

BeLift Lab pun memastikan bahwa pada bulan Oktober 2021, album ENHYPEN akan dirilis. Setelah sebelumnya mengalami kemunduran dari awal rencana peluncuran, yakni akhir bulan September 2021.

“Album full-length pertama ENHYPEN akan dirilis pada bulan Oktober. Kami akan memberi tahu Anda tentang jadwal terperinci dalam pemberitahuan terpisah,” tutur pihak agensi.

“Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan mengikuti pedoman karantina. Terima kasih,” lanjut mereka.

Bahkan untuk menyambut kesembuhannya, ENHYPEN mengunggah foto di Twitter dengan cuitan, “ENHYPEN semua! Kami merindukanmu Engene!”.

Unggahan tersebut pun disambut dengan komentar antusias dari Engene, sebutan untuk para penggemar, yang sudah merindukan idolanya tersebut.

“Senang melihat semuanya kembali berkumpul, tetaplah jaga kesehatan setiap harinya,” komentar salah satu akun penggemar bernama Janella.

“Akhirnya kalian bersama lagi, kita sangat merindukan melihat kalian bersama,” imbuh yang lainnya.

Sebagai informasi ENHYPEN adalah boy group K-Pop jebolan program survival I-Land yang ditayangkan di Mnet, mereka dibentuk pada September 2020 tentunya setelah I-Land usai. 7 lelaki tampan ini pum memulai debutnya pada November 2020.

Meskipun baru seumur jagung, lagu-lagu ENHYPEN enak-enak dan ringan untuk dinikmati. Seperti “Given-Taken”, “Not For Sale”, dan “Flicker”. Untuk album terbaru ENHYPEN, dikabarkan bahwa mereka juga akan berkolaborasi dengan dua anggota TXT, yakni Taehyun dan Huening Kai.[mnn/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar