Iklan Banner Sukun
Ragam

Dinanti Selama 5 Tahun, Pengabdi Setan 2 Tembus Rekor Penonton Hingga Reaksi Netizen

Film Pengabdi Setan hari Pertama

Surabaya (beritajatim.com) – Film Pengabdi Setan 2: Communion merupakan lanjutan dari film Pengabdi Setan pertama yang sebelumnya dirilis tahun 2017. Film ini akan tayang pada Kamis, 4 Agustus 2022. Dengan keberhasilannya di sekuel pertama membuat banyak orang yang penasaran dengan sekuel kedua dari film ini, karena harus menunggu selama 5 tahun lamanya untuk film kedua pengabdi setan.

Film Pengabdi Setan 2 bercerita mengenai kepindahan Bapak, Ian, Rini, Toni, dan Bondi ke sebuah rumah susun. Mereka percaya bahwa pindah ke rumah susun tersebut akan membawa kedamaian. Mereka juga yakin selamat karena banyak orang yang berada di rumah susun tersebut.

Namun ternyata tinggal dengan banyak orang justru menyimpan rahasia tersendiri. Pada sebuah malam, Rini dan keluarganya kembali dihantui. Teror mencekam pun datang hingga keluarga tersebut tak bisa menyelamatkan diri. Kehidupan Rini dan adik-adiknya beserta sang ayah tidak berjalan normal selama di rumah susun.


Setelah diselidiki ternyata sang Ibu masih memiliki ikatan perjanjian dengan setan yang membuat kehidupan keluarga mereka terganggu. Tak hanya teror-teror semata yang mengganggu kehidupan mereka, teror mencekam yang menelan korban jiwa juga kian mendatangi kehidupan keluarga Rini.

Belum sehari dirilis, tiket film yang berdurasi 1 jam 59 menit ini ternyata sudah terjual sebanyak 501.171. Pencapaian tersebut disampaikan Joko Anwar melalui akun Instagram miliknya seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pecinta film Tanah Air.

“Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua. #pengabdisetan2,” tulis Joko Anwar.

Jumlah penonton Pengabdi Setan 2 di hari pertama juga berhasil memecahkan rekor film KKN di Desa Penari yang sama-sama tayang di tahun 2022. Di hari pertama, KKN di Desa Penari mencatat 315.486 penonton dengan total 9.223.447 tiket terjual selama 75 hari penayangan.

Oleh karena pencapaian tersebut, banyak reaksi dan ucapan selamat dari artis seperti Deva Mahendra, Morgan Oey, dan Aming.

“Wohoo🔥🔥🔥,” tulis [email protected] Aktor sinetron Indosiar Morgan Oey juga turut berkomentar dengan emoticon api membara menandakan peminat film ini sedang berkobar.

“Congrats abang dan selitih teamwork🙏,” tulis akun @amingisback.

Bukan hanya artis, netizen juga banyak yang berharap dan yakin akan keberhasilan film Pengabdi setan 2 mencapai 10 juta penonton dan memecahkan rekor film terlaris sepanjang masa yang dipegang oleh KKN Desa Penari. Bahkan ada netizen yang yakin bisa tembus 20 juta penonton.

“1 jt dalam sehari bisa sih ini mampu bangettt… Mantap pak Jokan🔥🔥👋👋,” tulis akun @ahmadarizal6699.

“Nyok bisa nyok 10 Jt,” lanjut akun @wahyu1030_. “GAS 20 JUTA,” tulis akun @mugiadiwijaya. “Tembus 20 Juta penonton. Big Yes and Big Amen,” akun @rynrmtthw mendoakan agar film Pengabdi Setan 2 bisa tembus 20 juta penonton. (dae/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev