Ragam

Dikenal Hemat, 6 Zodiak Ini Pintar Kelola Keuangan

Surabaya (beritajatim.com) – Selain sifat dan kebiasaan, cara mengelola keuangan juga bisa dilihat dari zodiak. Ada beberapa orang dengan zodiak yang terkenal boros dalam membelanjakan uang. Namun ada juga yang dikenal hemat bahkan pintar mengelola keuangan.

Mengelola keuangan merupakan kemampuan yang wajib Anda miliki. Selain perlu dilatih sejak dini, ternyata sifat hemat bisa diketahui dari zodiak Anda. Berikut ini beberapa zodiak yang terkenal pintar mengelola keuangaan seperti dilansir dari Timesofindia.

Aries

Zodiak yang dikenal cukup keras ini dikenal sangat berhat-hati dalam mengelola uang mereka. Aries sangat pekerja keras, sehingga mereka sangat paham bagaimana cara mengatur keuangan dengan tepat.

Leo

Hampir sama dengan Aries, Leo merupakan tipe orang yang pekerja keras dan perfeksionis. Bahkan mereka menjadi inspirasi banyak orang dalam hal pengelolaan dana. Namun perlu diperhatikan mereka kadang suka tergesa-gesa dalam membeli sesuatu.

Virgo

Zodiak berlambang wanita cantik ini termasuk golongan orang yang efisian dan suka memperhitungkan sesuatu. Virgo juga tahu bagaimana cara menghemat uang dan mengelolanya dengan bijaksana. Selain itu, mereka lebih memilih menjalani gaya hidup hemat daripada glamour.

Scorpio

Zodiak scorpio memiliki sifat yang rajin bekerja dan semangat untuk mencapai suatu target. Mereka paham akan peran serta porsinya untuk mencapai tujuan tersebut. Selain itu mereka juga bukan orang yang suka menghambur-hamburkan uang.

Sagitarius

Zodiak ini tergolong zodiak yang cukup pelit. Mereka terlalu menghargai uang yang diperoleh dengan susah payah. Sayang sekali kalau menghabiskannya dengan sia-sia atau untuk hal-hal yang tidak mereka butuhkan. Meskipun bagi mereka mendapatkan gaji yang tinggi, namun mereka merasa itu kurang dari apa yang mereka harapkan. Makanya mereka memilih untuk berhemat.

Capricorn

Terakhir ada Capricorn, mereka dikenal sangat pekerja keras dan berdedikasi tinggi pada profesi mereka. Mereka sangat berorientasi pada karir sejak usia muda yang membantu mereka untuk menetapkan tujuan mereka sejak awal. Alhasil mereka sudah cukup pintar dalam urusan mengelola uang di usia dini. [rsf/bjo]


Apa Reaksi Anda?

Komentar