Iklan Banner Sukun
Ragam

Diberi Gelar Doktor Kehormatan dari New York University, Taylor Swift: Saya Punya Berita Menakutkan!

Taylor Swift naik ke atas podium saat menerima gelar doktor kehormatan. (Foto: Instagram/@zonaswifties?

Surabaya (beritajatim.com) – Penyanyi populer sekaligus penulis lagu, Taylor Swift, tampaknya tak hentinya memperoleh prestasi. Tidak hanya dibidang musik, kali ini wanita berusia 32 tahun tersebut baru saja menerima gelar doctor kehormatan (The Degrees of Fine Arts Honoring) dari New York University pada Rabu (18/05/2022) kemarin.

Kehadiran Swift di momen wisuda Class of 2022 yang digelar di Yankee Stadium itu lantas membuat para wisudawan histeris. Tak ada yang menyangka bahwa mereka akan merayakan kelulusan bersama pelantun Blank Space tersebut.

Tampik cantik dan menawan, Taylor datang dengan mengenakan toga ungu dan topi wisuda hitam. Sama seperti wisudawan lainnya. Ia melambaikan tangannya menyapa setiap orang yang menyambutnya dengan antusias.

Tak hanya hadir sebagai peserta saja, Taylor Swift juga turut menyumbangkan pidatonya di podium, sembari menerima penghargaan dan gelar kehormatan yang diberikan. Sepatah dua kata ia memberi motivasi dan mengatakan pada para wisudawan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

“Saya punya kabar baik: setelah ini semuanya terserah kalian. Saya punya berita menakutkan: Ini sepenuhnya terserah kalian,” ucapnya.

Ia juga memberikan pesan tersirat melalui lagunya yang berjudul Shake It Off, yang menceritakan bagaimana Swift belajar untuk mengubah caranya dalam menjalani hidup dan bagaimana ia memandang hidupnya.

“Hidup terkadang memang bisa menjadi berat, apalagi ketika kalian mencoba untuk menanggung semuanya secara sekaligus. Semua dendam, semua hal-hal terbaru tentang mantan kekasihmu. Mulailah untuk menentukan untuk apa waktu dan ruang di hidup kalian,” ujar Taylor Swift.

Kekasih dari Joe Alwyn itu juga merasa sangat bangga dan bahagia bisa menerima gelar doctor kehormatan, ia merasa bersyukur bisa berbagi kebahagiaannya kala itu bersama para lulusan dan hadirin yang ada di Yankee Stadium.

Selain itu, Taylor Swift juga memuji para lulusan dari New York University karena menerima tantangan kuliah selama pandemi Covid-19, mengingat semenjak pandemi, banyak hal menjadi semakin sulit, termasuk mengenyam pendidikan.

Sebagai informasi, gelar yang diterima Taylor Swift ini merupakan gelar pertama yang ia peroleh, setelah ia menghabiskan masa SMA-nya untuk turd an menekuni kariernya di bidang musik. (mnd/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar