Iklan Banner Sukun
Ragam

Deretan Pemain Pendukung dalam Drama Korea Squid Game

(Foto: Squid Game, IMDb)

Surabaya (beritajatim.com) – Beberapa orang mungkin penasaran dengan para pemain drama ‘Squid Game’ sehingga mampu membawa suasana menjadi lebih menarik dan tetap tegang. Selain itu, ternyata para pemain yang di serial darama tersebut memiliki latar belakang yang berbeda dari aktor senior hingga yang baru memulai debut di dunia seni peran.

Heo Sung Tae

Berbeda dengan Anupam Tripathi, disini Heo Sung Tae memerankan sebagai karakter pria tamak bernama Jang Deok Soo di drama Squid Game. Bukan hanya itu, tepat di tahun ini, Heo Sung Tae mengambil peran di drama Beyond Evil dan Racket Boys. Ternyata masih ada peran lain yang diambil Heo Sung Tae sehingga bertemu kembali dengan Lee Jung Jae dalam drama Hunt, dengan genre action.

Lee Yoo Mi

Lain dengan pemeran yang baru saja memulai karier artis ini sudah memulai karier di dunia seni peran sejak masih belia. Film yang pertama kali dibintangi adalah The Yellow Sea pada 2010. Dalam Squid Game, dia berperan sebagai Ji Yeong, pasangan bermain Kang Sae Byeok di permainan kelereng dan satu tim saat permainan tarik tambang. Saat ini, perempuan berusia 27 tahun ini sudah memiliki banyak followers dan penggemar.

Wi Ha Joon

Model atau aktor yang dapat dikatakan cukup populer di industri seni peran sejak 2015 lalu. Namanya kian populer saat membintangi film horror Korea Gonjiam: Haunted Asylum, serta drama Romance is a Bonus Book dan 18 Again.Di drama Squid Game, Wi Ha Joon menarik perhatian penonton dengan karakternya sebagai polisi bernama Hwang Jun Ho. Dia menyelundup ke pulau dan memata-matai para pemain di Squid Game.

Gong Yoo

Meskipun tidak dianggap sebagai pemeran yang utama, tapi disini dia memiliki peran mengesankan sebagai The Salesman yang meyakinkan Gi-hun dan pemain lain untuk bergabung dengan Squid Game . Aktor Gong Yoo mencapai masa tenar saat beperan menjadi Kim Shin dalam serial drama Coffee Prince , Kim Go-eun dalam Goblin , juga dikenal sebagai Guardian: The Lonely and Great God , Seo Geon dalam One Fine Day , dan Seo Suk Woo dalam film zombie yang mendapat pujian kritis Train to Busan . [prd/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar