Iklan Banner Sukun
Ragam

Deretan Idol K-Pop yang Rayakan Ulang Tahun di Bulan Oktober

(Foto: Instagram, @bts.bighitofficial)

Surabaya (beritajatim.com) – Ulang tahun selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Menantikan hadiah dan ucapan dari orang-orang yang disayangi. Setiap hari, selalu ada orang yang berulang tahun. Mungkin teman, kerabat, bahkan orang-orang yang tak kita kenal.

Nah, Bulan Oktober akan segera hadir, dan inilah deretan Idol K-Pop yang akan merayakan ulang tahun. Informasi ini mungkin sederhana, tetapi menjadi pengetahuan wajib bagi para penggemar mereka. Supaya mereka bisa berbagai ucapan, atau project yang dilakukan bersama-sama. Hal ini tentu membuat sang idola merasa dicintai dan bahagia.

Bagi kalian yang belum tau, ini adalah deretan Idol K-Pop yang lahir di bulan Oktober mendatang.

Yuta NCT

Pemilik nama lengkap Nakamoto Yuta ini ternyata merupakan pria kelahiran Osaka Jepang. Ia akan merayakan hari lahirnya pada 26 Oktober mendatang. Lahir di tahun 1995, pria yang lebih akrab dipanggil Yuta ini akan genap berusia 26 tahun pada 2021 ini.

Donghae

Siapa yang tidak mengenal salah satu member Super Junior ini. Pesonanya yang luar biasa membuat banyak orang tak percaya bahwa ia akan menginjak usia 35 tahun pada 15 Oktober ini. Pria yang sedang disibukkan dengan persiapan comeback sub unit Super Junior D&E ini lahir pada tahun 1986 di Mokpo, Jeollanam, Korea Selatan.

Illhoon BTOB

Main rapper BTOB yang sedang menjalankan tugas wajib militer ini akan berusia 27 tahun pada tahun ini. Penggemarnya mungkin akan sedih karena 4 Oktober mendatang tidak bisa merayakan hari ulang tahun dengan idolanya. Meski begitu, bukan berarti mereka tak bisa meramaikan hari ulang tahun pemilik nama Jung Ilhoon ini.

Bae Suzy

Pemilik nama lengkap Bae Su-ji ini lahir di Gwangju, Korea Selatan pada 10 Oktober 1994. Yang artinya, bias sejuta umat ini akan merayakan ulang tahunnya ke-27 pada tahun ini.

Euijin SONAMOO

Lahir pada tanggal 8 Oktober 1996, Euijin SONAMOO akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun lho!

Bang Chan Stray Kids

Pada 3 Oktober mendatang, idol yang lahir di Australia ini akan genap berusia 24 tahun lho. Tak hanya jago bernyanyi dan menari, pria tampan ini rupanya juga menguasai berbagai bahasa, seperti Cina, Inggris, dan Yunani dasar.

Jimin BTS

Yang paling banyak ditunggu-tunggu adalah hari ulang tahun Jimin BTS yang akan dirayakan pada 13 Oktober. Tahun ini, pria kelahiran 1995 itu akan merayakan ulang tahunnya yang 26 tahun. Tahun, hari lahirnya dirayakan oleh ARMY Indonesia dengan menanam ribuan pohon, kali ini apa lagi ya?

YangYang WayV

Anggota termuda WayV kelahiran Taiwan, 10 Oktober 2000 ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tahun. Anggota WayV ini juga pernah tinggal di Jerman. Tidak heran kalau Yangyang mampu menguasai banyak bahasa.

Nah, jangan sampai terlewat hari ulang tahun idol kalian ya! [mnd/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar