Iklan Banner Sukun
Ragam

Deretan Film Yang Siap Tayang di Tahun 2022, Salah Satunya KKN di Desa Penari

(Foto: KKN Desa Penari, MD Pictures)

Surabaya (beritajatim.com) – Para pecinta cineas pasti sudah tidak sabar menunggu deretan film terbaru yang siap tayang di awal tahun 2022 ini.

Salah satu film yang ditunggu-tunggu dan bakal tayang segera di bioskop tanah air adalah KKN di Desa Penari. Film KKN sebenarnya merupakan film yang diproduksi hasil adaptasi dari cerita viral di media sosial.

Sederet film layar lebar yang akan menemani di awal tahun ini merupakan karya dalam maupun luar negeri.  Simak artikel berikut ini untuk informasi deretan film bioskop yang siap tayang di tahun 2022, di antaranya;

KKN di Desa Penari
Film yang konon diangkat dari sebuah kisah nyata sekelompok mahasiswa ini dikabarkan akan tayang perdana pada 24 Februari mendatang.

Film bergenre horor yang sempat tertunda penggarapannya ini menceritakan mengenai kisah para mahasiswa yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa.

Daerah tempat mereka melakukan pengabdian ini bernama Desa Penari. Selama beberapa hari tinggal di sana, kelompok KKN ini mengaku banyak mengalami hal-hal mistis.

Pengabdi Setan 2: Communion
Selain KKN di Desa Penari, film Indonesia dengan genre horor yang siap tayang di tahun 2022 ialah Pengabdi Setan 2: Communion.

Sukses dengan Pengabdi Setan yang tayang pada 2017, Joko Anwar yang merupakan sutradara film tersebut kini mengumumkan akan segera merilis Pengabdi Setan 2.

Meski belum disebutkan tanggal pastinya, namun para pecinta cineas sangat antusias menunggu penayangan perdananya.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness
Marvel kabarnya akan menayangkan film terbarunya Doctor Strange in The Multiverse of Madness pada pertengahan tahun.

Setelah tiga kali menunda rilis, akhirnya penantian para penggemar Marvel untuk melihat sosok Doctor Strange pada Spiderman NWH akhirnya bisa dinikmati pada 6 Mei mendatang.

Mission: Impossible 7
Film yang dikabarkan tayang perdana pada 30 September ini akan melanjutkan cerita dari Mission: Impossible-Fallout yang rilis 2018 silam.

Para penggemar film action tentu sudah tidak sabar melihat penampilan dan aksi menegangkan dari bintang utamanya, yakni Tom Cruise.

Mencuri Raden Saleh
Film-film garapan Angga Dwimas Sasongko memang tidak perlu diragukan lagi, kabarnya pada akhir tahun ia akan merilis film terbarunya, yakni Mencuri Raden Saleh.

Film Mencuri Raden Saleh ini berkisah tentang sekelompok pemuda yang berencana untuk melakukan aksi pencurian terbesar di abad ini.

Selain cuplikan cerita filmnya, hal lain yang membuat masyarakat tertarik dan tidak sabar menantikan film ini ialah para artis muda ternama yang membintangi.

Mereka ialah Iqbal Ramadhan, Rachel Amanda, Umay Shahab, Ari Irham, Aghniny Haque, dan Angga Aldi Yunanda. (fyi/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev