Iklan Banner Sukun
Ragam

Deretan Drama dan Film Bintang Korea, Seo Ye Ji, yang Wajib Ditonton

IMDb.com

Surabaya (beritajatim.com) – Penikmat drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Seo Ye Ji yang seringkali tampil di layar kaca. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 ini ramai diperbincangkan akibat bakat aktingnya yang tak perlu diragukan lagi. Ia memang sudah terkenal memiliki penjiwaan yang luar biasa dalam berakting. Beberapa penghargaan juga telah berhasil ia raih, seperti yang terbaru ini, ia memenangkan Most Popular Actress dalam Baeksang Arts Awards 2021.

Namanya juga semakin melejit berkat perannya sebagai Ko Moon-Young dalam drama It’s Okay Not To Be Okay yang rilis pada tahun 2020 lalu. Tak hanya itu, wanita dengan tinggi 169 cm ini juga telah membintangi deretan film dan drama yang tidak kalah apik lainnya. Seperti yang kami rekomendasikan berikut ini.

1. Save Me (2017)

Drama dengan 16 episode ini, menceritakan tentang perempuan bernama Im Sang Mi, yang diperankan oleh Seo Ye Ji, ia terjebak dalam kelompok aliran agama sesat. Begitu juga dengan kedua orang tuanya yang sudah terjerumus. Lalu ada 4 sosok pemuda yang berusaha membongkar kedok kelompok misterius ini, dan berusaha menyelamatkan Im Sang Mi. Dengan genre misteri, tema dan alur cerita drama ini banyak disorot karena mengambil isu yang lumayan sensitif. Bahkan untuk mendalami karakter Im Sang Mi, Seo Ye Ji harus mengalami depresi.

2. Lawless Lawyer (2018)

Masih dengan drama bergenre thriller dan misteri, drama ini mengisahkan tentang mantan gangster yang sudah berubah menjadi seorang pengacara kondang bernama Bong Sang Pil. Ia memutuskan kembali ke kampung halamannya di Gisung dan membuka sebuah firma hukum untuk mengusut kasus kematian ibunya 18 tahun lalu. Tak lupa, ia jga ingin membalaskan dengan pada siapapun yang membunuh ibunya. Di Gisung lag, Sang Pil bertemu dengan Ha Jae Yi, yang juga merupakan seorang pengacara. Namun karena diskriminasi gender yang tinggi, serta sifat temperamentalnya, Jae Yi kembali ke Gisung dan menjadi asisten pengacara Sang Pil. Dari sini mulai terungkap adanya keterikatan antara mereka di masa lalu. Dalam serial ini, Seo Ye Ji beradu akting dengan Lee Joon Gi.

3. Diary of A Night Watchman (2014)

Berbeda dengan yang lainnya, drama ini memiliki latar belakang kerajaan dengan genre fantasi sejarah. Ceritanya tentang sekumpulan night Watchman yang berperang melawan makhluk supernatural yang ingin mengambil kekuasaan Dinasti Joseon. Seo Ye Ji sendiri berperan sebagai anak dari perdana menteri yang bernama Park Soo Ryeon.

4. Recalled (2021)

Kali ini, Seo Ye Ji membintangi film layar lebar dan beradu akting dengan Kim Kang Woo yang berperan sebagai suaminya. Film ini menceritakan Ji Hoon, sosok suami idaman dan penuh perhatian, namun memiliki sisi yang misterius. Sementara istrinya, Soo Jin, kehilangan ingatannya dan tiba-tiba sajaia bisa melihat masa depan. Dalam proses mengembalikan ingatannya, Soo Jin mengetahui fakta baru tentang suaminya.

Dari keempat sinema di atas, mana karakter Seo Ye Ji yang menjadi favorit kalian?. [mnd/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar