Iklan Banner Sukun
Ragam

Deretan Bintang dalam Drama Korea Netflix Terbaru, Hellbound

IMDb.com

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah sukses dengan Squid Games, kini Netflix akan kembali meluncurkan serial original asal Korea. Yaitu sebuah drama berjudul Hellbound. Kabarnya drama ini baru akan tayang pada bulan November mendatang.

Hellbound sendiri merupakan hasil adaptasi webtoon thriller misteri karya Yeon Sang Ho dan Choi Kyu Suk yang bertajuk The Hell. Kisahnya tentang kemunculan malaikat maut yang membunuh dan mengirim manusia ke surga atau neraka. Tapi, nyatanya kehadiran mereka malah membuat kehidupan manusia menjadi berantakan.

Dalam dunia Hellbound, orang-orang akan menerima pesan dari pengirim tidak dikenal, yang mengatakan bahwa mereka akan masuk neraka dan akan diberikan batas waktu. Jika batas waktu tersebut habis, makhluk ghaib akan datang menjemput dan mengirim mereka ke neraka. Diantara manusia-manusia yang sedang bertahan hidup, tiba-tiba muncul sekte agama yang mengklaim bahwa ini semua merupakan kehendak ilahi.

Penasaran dengan para pemainnya? Berikut ini deretan aktris yang ikut berpartisipasi dalam serial Hellbound.

1. Yong Ah-in

Hellbound sendiri menjadi serial pertama yang dibintanginya setelah vakum selama 3 tahun. Disini ia berperan sebagi Jeong Jin-su, seorang pemimpin gereja New Truth yang misterius dan penuh kharisma.

 

2. Park Jeong-min

Pria yang juga membintangi drama terkenal Start Up ini akan berperan sebagai Bae Yeong-jae, ia adalah produser acara yang sedang menyelidiki kasus gereja New Truth.

 

3. Kim Hyun-joo

Aktris cantik ini akan memerankan karakter pengacara yang cerdas dengan kepercayaan diri tinggi. Ia bernama Min Hye-jin, yang menentang ajaran gereja New Truth beserta pengikutnya.

 

4. Wo Jin-ah

Kali ini, Wo Jin-ah akan berperan sebagai salah satu pengikut gereja New Truth. Ia digambarkan sebagai seorang istri dari Bae Yeong-jae yang lemah dan sedang stress karena tekanan kehidupan.

 

5. Yang Ik-june

Tak ketinggalan, pria 45 tahun ini juga turut meramaikan, dengan perannya sebagai detektif polisi bernama Jin Gyeong-hun. Disini, ia bertugas untuk menyelidiki kehadiran para malaikat maut.

Disutradarai oleh Yeon Sang-ho, serial ini bahkan sudah menuai prestasi meskipun belum resmi tayang. Salah satunya adalah menjadi drama Korea pertama yang berhasil ditayangkan di Festival Film International Toronto 2021 pada 9 September lalu. Berbagai pujian pun berhasil didapatkan. Kabarnya, Hellbound juga akan diputar di deretan festival bergengsi seperti Festival Film Internasional Busan ke-26 dan Festival Film London BFI ke-65 pada Oktober mendatang.

Wah, pasti kalian juga sudah tidak sabar kan untuk menontonnya? [mnd/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar