Iklan Banner Sukun
Ragam

Denny Darko Ramal Hubungan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag

(Foto: Instagram, @inijedar)

Surabaya (beritajatim.com) – Beberapa hari lalu masyarakat dikejutkan dengan unggahan video di akun media sosial Instagram Jessica Iskandar. Video pendek itu memperlihatkan sang kekasih, Vincent Verhaag melamarnya di depan sang anak, El Barack.

Momen bahagia itu tentu mendapat respon baik dari para netizen, terlebih mengingat kisah cinta perempuan yang akrab dipanggil Jedar dengan Richard Kyle sebelumnya telah pupus di tengah jalan. Bahkan kabarnya, akibat patah hati tersebut Jedar memilih untuk healing ke Pulau Dewata.

Dari proses berlibur sekaligus menyepi tersebut ternyata membuahkan hasil. Jedar bertemu dengan sosok pria yang membuatnya bisa move on. Melihat momen kebahagiaan Jedar bersama sang kekasih tersebut, membuat Danny Darko tertarik untuk meramal atau melihat kemungkinan yang terjadi di masa depan mereka.

Denny Darko dalam kanal YouTube-nya membacakan kartu tarot untuk membaca perjalanan cinta pasangan ini. Satu per satu kartu dibacakan, Denny menyebutkan bahwa harapan Jedar akhirnya terwujud, yakni kembali percaya akan datangnya cinta. Denny juga menjelaskan bahwa Vincent merupakan sosok pria yang sesuai dengan tipe Jedar.

Pria blasteran Belanda dan Indonesia yang menetap di Bali ini selain baik yang terpenting ialah bisa menerima dia dengan anak semata wayangnya tersebut. Terlepas dari kriteria yang sesuai, Jedar memang lebih mementingkan anaknya. Ia pun memang sengaja mencari seseorang yang blasteran. Bukan tanpa alasan, hal itu dipilih Jedar karena nantinya yang menjadi ayah sambung dari El Barack diharapkan bisa mengerti rasanya menjadi anak blasteran.

Melihat dari beberapa segi, Denny mengungkapkan bahwa Jedar dan Vincent memiliki kecocokan yang luar biasa. Hal itu juga bisa dilihat Denny dari berat badan Jedar yang semakin bertambah daripada kali terakhir ia bertemu ibu satu anak ini pada tahun lalu.

Tidak hanya terlihat saling cocok, sebagai komitmen Vincent secara sadar menunjukkan rasa sayang dan penerimaan calon anak sambungnya tersebut dengan mentato nama El Barack di tubuhnya. Denny juga menjelaskan bahwa jika keduanya menikah, hal yang dapat membuat langgeng dari pernikahan tersebut ialah diberikannya momongan. Hal tersebutlah yang nantinya membuat rumah tangga mereka jadi semakin harmonis.

Terlepas dari itu, Denny mengungkapkan bahwa kemungkinan pernikahan Jessica dan Vincent akan dilangsungkan tahun depan. Danny pun menyampaikan jika untuk kebaikan bersama dan Jessica lebih bahagia bersama Vincent, tinggal di Bali mungkin menjadi salah satu langkah yang cukup bagus bagi rumah tangga mereka ke depannya. [fyi/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar