Ragam

Dari Penthouse Hingga Vincenzo, Temukan Antagonis Favoritmu

(Foto: Vicenzo, IMDb)

Surabaya (beritajatim.com) – Peran antagonis dalam sebuah drama Korea menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Para pemeran antagonis sering membuat penonton drama Korea geregetan sendiri ketika menonton. Berikut ini adalah beberapa pemeran antagonis yang berhasil membuat penonton kesal di drama Korea.

Um Ki Joon (The Penthouse)

Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene membintangi drama ini sebagai 3 wanita kaya raya yang hidup di sebuah komplek apartemen mewah yang ditujukan untuk masyarakat kelas atas. Anak-anak mereka bersekolah di sebuah sekolah seni elit. Ketiga wanita tersebut bersedia melakukan apa saja untuk menjaga citra keluarga dan anak-anak mereka apapun harganya, meskipun harus membunuh seseorang sekalipun.

Dalam drama ini Um Ki Joon berperan sebagai Joo Dan Tae seorang kepala keluarga yang menyiksa keluarganya secara fisik dan emosional. Dirinya juga rela membunuh orang lain untuk menyelamatkan dirinya sendiri, tidak memiliki rasa menyesal, dan lebih baik melihat orang lain sengsara daripada harus kehilangan harga dirinya. Karakter yang diperankan Um Ki Joon ini sama sekali tidak memiliki simpati dan menikmati kekuasaan atas orang lain.

Kim Seo Hyung (Sky Castle)

Sky Castle adalah sebuah drama yang mengambil latar sebuah komplek perumahan mewah bernama Sky Castle. Di dalamnya ada 4 keluarga yang rela melakukan apapun untuk menjamin anak-anak mereka masuk ke universitas terbaik di Korea Selatan.

Drama ini dibintangi oleh nama-nama seperti Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Yoon Se Ah, dan Oh Na Ra, serta banyak aktor pendatang baru yang popularitasnya juga meningkat tajam setelah membintangi drama ini. Peran antagonis dalam drama ini dimainkan oleh Kim Seo Hyung yang bermain sebagai Kim Joo Young, seorang pelatih yang disewa oleh salah satu orang tua yang ada di Sky Castle untuk memastikan anak mereka masuk ke universitas terbaik di Korea Selatan.

Kim Joo Young adalah sosok yang sangat cerdas. Dirinya telah melalui banyak trauma dan tragedi dalam hidupnya yang membuatnya tidak stabil secara mental dan emosional yang membuatnya melukai murid-muridnya. Ia memanipulasi pikiran dan perasaan murid-muridnya, dan membuat kesehatan mental mereka rusak secara perlahan-lahan.

Taecyeon (Vincenzo)

Dalam drama ini, Taecyeon berperan sebagai seorang pemimpin dari perusahaan yang bernama Babel Group, bernama Jang Joon Woo, seorang sosiopat meyakinkan yang sumber kesenangannya adalah kesengsaraan orang lain. Karkaternya dalam drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini tidak memiliki sedikitpun penyesalan dalam dirinya, bahkan setelah dirinya membunuh orang lain. Peran Taecyeon dalam drama ini banyak menuai pujian karena menunjukkan sisi lain aktor yang debut sebagai idol bersama grup 2PM tersebut. (dwp/tur)


Apa Reaksi Anda?

Komentar