Iklan Banner Sukun
Ragam

Daredevil Masuk Ke MCU, Langsung Mendapat Serial Original di Disney+

Film Daredevil yang mendapat kelas original di Disney Plus. (Tangkapan Layar Instagram @marvel)

Surabaya (beritajatim.com) – Kemunculan Matt Murdock pada film Spider-Man: No Way Home, menjadi isyarat Marvel Studios untuk membawa masuk Daredevil ke semesta MCU. Kini secara resmi pihak Marvel mengumumkan jika Matt Murdock akan kembali mengenakan kostum Daredevil pada serial Disney+ terbaru.

Sebelumnya Marvel sudah memproduksi tiga musim serial Daredevil di Netflix. Saat ini, semua serial sudah dialihkan ke Disney+. Serial baru yang akan diproduksi nanti bakal jadi lanjutan cerita Daredevil bukan hanya dari tiga season sebelumnya, namun juga di semesta Marvel Cinematic Universe.

Dikutip dari kanal Variety pada, Disney+ sudah mengumumkan secara resmi tentang serial Daredevil. Dengan cerita yang dibuat oleh Matt Corman dan Chris Ord, yang sebelumnya menulis Covert Affairs. Dikonfirmasi juga, serial Daredevil tengah dalam proses pengembangan cerita.

Corman dan Chris Ord juga akan menjabat sebagai produser eksekutif untuk serial ini. Dengan isyarat kelanjutan dari tiga musim sebelumnya, penggemar bisa saja berharap jika Charlie Cox akan kembali memerankan Matt Murdock alias Daredevil.

Sosok Kingpin yang sebelumnya hadir di serial Hawkeye (diperankan oleh Vincent D’Onofrio) juga akan dinantikan aksi kejahatan terbarunya di
serial ini. Ada banyak konflik yang masih butuh penjelasan dari akhir season 3 di Netflix. Serial terbaru ini berpotensi akan memberikan jawaban dari hal-hal itu.

Yang paling membuat tidak sabar yaitu bagaimana Marvel Studios bakal menjahit cerita yang baru ini ke semesta MCU. Karena pada tahun ini saja sudah kedatangan banyak sekali anggota baru. Menarik disaksikan munculnya Daredevil di MCU Phase 4.

Konfirmasi season baru Daredevil di Disney+ ini membuat penggemar serial Marvel lainnya berharap, proyek Marvel dengan Netflix juga bisa dilanjutkan. Daredevil sendiri secara tak resmi disebut merupakan salah satu serial Marvel Knights, bersama dengan Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist, The Punisher, dan The Defenders.

Namun, belum ada tindak lanjut dari pihak Marvel Studios bakal membawa judul-judul lain ke MCU. Rumor soal reboot Daredevil sebelumnya sudah sempat jadi topik hangat di kalangan fans. Banyak yang menerka-nerka proses syuting sudah dimulai melalui sebuah perusahaan produksi di bawah Disney bernama Blind Faith Productions LLC. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar