Iklan Banner Sukun
Ragam

Daftar Film yang pernah ditolak Ajay Devgn, Aktor Bollywood Terkenal Sepanjang Masa

Ajay Devgn, salah satu Aktor Bollywood terkenal yang menolak bermain film. (Instagram, @ajaydevgn)

Surabaya (beritajatim.com) – Ajay Devgn adalah aktor dari Bollywood yang memberikan pengaruh besar pada dunia perfilman Bollywood.

Kemunculannya pada film Phool Aur Kaante 1991 berhasil mencuri menarik perhatian banyak orang sehingga dapat meraih penghargaan pada debut aktor terbaik dari Filmfare.

Semenjak menerima penghargaan itu, Ajay mulai mendapatkan berbagai tawaran berperan di sejumlah film seperti Singham, waralaba Golmaal, Tanhaji, Raid, Gangajaal, dan banyak lagi.

Bukan hanya berhasil menjadi aktor, kini Ajay berhasil mendirikan rumah produksi dengan nama Ajay Devgn Films.

Tapi, siapa sangka dalam perjalanan karirnya, Ajay pernah menolak beberapa film yang menjadi blockbuster dan menjadi hits sepanjang masa:

Bajirao Mastani

Sebuah film dengan roman sejarah dilengkapi alur menarik, Baajirao Mastani sukses menjadi blockbuster dari Sanjay Leela Bhansali.

Bahkan dari fim ini, dia berhasil memenangkan penghargaan sebagai sutradara. Awalnya, Ajay Devgn terpilih menjadi pemeran utama tapi karena syarat dan ketentuan kurang menarik baginya sehingga dia menolak.

Hingga akhirnya, peran itu diberikan okeh Ranveer Singh. Dari situlah, dia mendapatkan penghargaan Filmfare Best Actor, IIFA Best Actor Award, Producers Guild Film Award, Screen Award, dan banyak lagi.

Kuch Kuch Hota Hai

Sebagian tentu mengetahui film ini,drama romantis yang cukup populer pada masanya. Setidaknya anak 90-an pasti pernah menonton Kuch Kuch Hota Hai dari Karan Johar.

Ketika kita membahas mengenai plotnya menceritakan tentang cinta segitiga yang terpisah secara bertahun-tahun sehingga populer dengan chemistry Shah Rukh Khan dan Kajol sehingga mendapat apresiasi dari penonton.

Awalnya pemeran utamanya adalah Ajay Devgn, tapi dia menolak film tersebut. Shah Rukh Khan memangperlu berterima kasih kepada Ajay.

Sehingga dia mendapatkan kesempatan memerankan karakternya sebagai Rahul sehingga dia berhasil memenangkan Filmfare dan Zee Cine untuk penampilannya.

Padmaavat

Selanjutnya adalah Padmaavat sebagai film drama epik Sanjay Leela Bhansali yang masuk dalam box office dan berhasil meraih pendapatan sebesar Rp 1,1 triliun.

Sanjay Leela memberikan penawaran pada Ajay Devg bermain di filmnya sebagai Alauddin Khilji .Ajay menolak dengan alasan karena tidak bisa membagi jadwal syutingnya.

Maka dari itu, perannya diberikan pada Ranveer Singh. Penampilan Ranveer mendapatkan sesuatu yang membanggakan hingga mendapatkan beberapa penghargaan untuk penampilannya dari Filmfare, IIFA, Star Screen, Zee Cine.(PRD/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar