Iklan Banner Sukun
Ragam

Daftar Film Terbaik Emily Blunt yang Wajib Ditonton

(Foto: Allan Rodrigo, pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Setiap film yang di bintangi oleh Emily blunt Selalu ber tampil cantik dan bertalenta ekting emily blunt banyak berbagai peran yang berbeda selalu bikin penonton kagum, berikut ini koleksi film terpopuler Emily Blunt Yang wajib di tonton.

A quiet Place 2

Sama dengan halnya film A Quiet Place, film lanjutan season 2 ini juga masih dibintangi oleh Emily blunt. Film yang mengisahkan sebuah keluarga bernama Abbott yang dipimpin oleh Evelyn. Mereka kemudian memutuskan untuk keluar dari persembunyian karena tidak bisa lagi bertahan hidup di sana.

Perjalanan mereka sangat berbahaya dan menegangkan karena para monster masih berkeliaran. Namun, pada suatu saat Evelyn tidak sengaja terkena jebakan yang menimbulkan suara cukup kencang sehingga memancing para monster tersebut keluar. Hingga akhirnya Evelyn sadar bahwa monster yang sensitif akan suara bukanlah satu-satunya ancaman tetapi kehidupan mereka menjadi semakin sulit karena banyak ancaman lain yang belum diketahui.

Edge of tomorrow

Berperan dengan tom Cruise film ini berkisah tentang mereka berencana melakukan invasi di kota yang telah dikuasai oleh ribuan alien bernama mimics, mereka tidak memiliki pengalaman yang cukup di lapangan, pada akhirnya ia dikirim ke sebuah markas yang berlokasi di bandara Heathrow untuk menemui seorang sersan. Dan beberapa kali mereka gagal dalam menjalankan misinya dan akhirnya ia harus menjalani pertempuran yang sama bersama Farrell dan J Squad, hingga akhirnya suatu hari mereka terjebak dalam putaran waktu.

Sicario

Film ini berawal dari kisah agen FBI Ai yang tinggal di colour are zona mereka memimpin suatu penggerebekan di rumah persembunyian yang dicurigai, dimana mereka menemukan banyak mayat yang membusuk dan Mencoba untuk membunuh dua petugas polisi. Setelah penggerebekan tersebut kate (Emily blunt) Merekomendasikan untuk menjadi satuan tugas dalam gabungan departemen kehakiman dan departemen pertahanan.

Hingga suatu waktu tim tersebut menggerebek bank yang digunakan oleh pencucian uang Diaz dan membekukan akunnya, dan akhirnya ia menggunakan temuan mereka dari penggerebekan untuk mengajukan kasus hukum terhadap Diaz, akan tetapi diperintahkan untuk mundur agar tidak membahayakan operasi. [ptr/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar