Iklan Banner Sukun
Ragam

Ciri Selingkuh Non Fisik, Terlalu Akrab Dengan Lawan Jenis Hingga Asik Main HP

Ilustrasi pertemanan yang cukup akrab.
Surabaya (beritajatim.com) – Mungkin banyak masyarakat yang menilai bahwa selingkuh melulu menjalin hubungan fisik dengan orang ketiga. Padahal, ada berbagai macam jenisnya, di antaranya selingkuh non fisik.
Selingkuh non fisik tak melulu berhubungan badan atau bercumbu dengan lawan jenis. Bahkan ada banyak sekali macam selingkuh dalam katagori ini, di antaranya seperti;
Terlalu akrab dengan teman lawan jenis
Meski menganggap tidak ada hubungan spesial di antara keduanya, tapi terlalu akrab dengan teman lawan jenis juga bisa diartikan dalam golongan selingkuh non fisik. Terlebih karena setiap pasangan harus mengerti batasan dan menghargai pasangan lainnya.
Menutupi keadaan finansial dari pasangan
Alih-alih membicarakan finansial bersama-sama dengan pasangan, seseorang justru lebih memilih menutupinya. Dalam membangun rumahtangga tentu perlu adanya keterbukaan untuk membangun komunikasi yang baik.
Komplain  tentang pasangan ke orang lain
Apa yang tidak disuka dari pasangan, sebaiknya dibicarakan langsung pada yang bersangkutan. Jika membicarakannya pada orang lain, tentu tak sekadar menyakiti hati pasangan melainkan juga membuka aib rumahtangga sendiri.
Punya fantasi dengan orang lain
Sebagian orang mungkin mempunyai fantasi tertentu dalam menjalin hubungan.   Namun, jika fantasi tersebut mengacu pada orang lain, tentu hal ini tidak dibenarkan. Itu sama saja dengan melakukan perselingkuhan non fisik.
Terlalu asik dengan hape atau hobi
Setiap orang tentu memiliki hobi masing-masing, bahkan juga ada keinginan atau kebutuhan untuk menggunakan hape. Namun, jika terlalu asik dengan kedua hal tersebut tentu dapat mengganggu hubunganmu dengan pasangan. (fyi/ian)

Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev