Ragam

Christian Siriano Membawa Glamor Kembali Ke New York Fashion Week

(Foto: Petr Sidorov, unsplash)

Surabaya (beritajatim.com) – Christian Siriano memulai New York Fashion Week dengan glamor. Gaun-gaun malam berjenjang dan setelan tajam dalam warna neon karya Siriano dibawakan dengan mewah oleh para model yang inklusif dan beragam.

Gaun-Gaun ini mengambil inspirasi dari foto-foto lama neneknya tahun 60-an dan 70-an. Ketika itu, mereka sedang berlibur di Positano dengan mengenakan warna orange cerah. Rona matahari terbenam ini tampil mendominasi gaun pembukaan yang dikenakan oleh model ukuran plus-of-the-moment Precious Lee.

Ia Mengenakan setelan asimetris oranye neon dengan bra berselang-seling yang serasi. Dilengkapi pakaian penutupnya rok tulle mewah dengan warna yang sama. Dikenal karena mendandani bintang di karpet merah, Siriano memiliki barisan depan yang dipenuhi selebriti termasuk Lil ‘Kim, Katie Holmes, Busy Philipps, Kristin Chenoweth, Alicia Silverstone, Coco Rocha, dan drag queen Aquaria, semua mungkin membuat daftar belanja untuk yang akan datang acara untuk memakai gaya fashionnya yang aneh.

Mengomentari inspirasi di balik koleksi musim semi/musim panas 2022, Siriano mengatakan dalam catatan acara: “Di saat begitu banyak dari kita membutuhkan pelarian dari dunia, mode adalah tempat yang tepat untuk dijelajahi. Untuk koleksi ini, saya kembali ke waktu yang lebih sederhana dan melihat ke masa lalu saya. Saya terinspirasi oleh wanita Italia dalam hidup saya.

“Foto-foto lama nenek saya di tahun 60-an dan 70-an yang berlibur di Positano mengenakan gaun oranye aprikotnya menginspirasi koleksi pantai Italia yang penuh dengan warna dan kegembiraan. Saya ingin itu terasa kuat dan kuat tetapi juga romantis seperti wanita Italia sejati lainnya.”

Koleksi ini memiliki semuanya, ball gown neon ruffle, setelan jas dengan jahitan asimetris, gaun polka dot berkilauan, detail bahu dan lengan over-the-top, gaun slinky dengan celah setinggi paha, sarung renda hitam, garis-garis, trim bulu dan penuh – potongan bagian depan.

Siriano, menambahkan: “Saya harap koleksi ini membawa Anda seperti saya dan menunjukkan bahwa fashion tetap menjadi nostalgia tetapi juga harapan untuk apa yang akan datang di masa depan.” Ini adalah kemewahan tanpa penyesalan yang terbaik dan jika ada satu hal yang dibutuhkan mode saat ini, itu adalah kegembiraan dan warna Siriano yang berbeda. (rad/tur)


Apa Reaksi Anda?

Komentar