Iklan Banner Sukun
Ragam

Choyeon dan Eunchae Produce 48 akan Debut bersama BugABoo

(Foto: bugAboo, A Team Entertainment)

Surabaya (beritajatim.com) – Bermain film bersama dan kini debut bersama sebagai anggota girl group. Itulah yang alami Choyeon dan Eunchae. Tahun 2018 lalu, mereka berdua bermain di acara survival besutan MNet, ‘Produce 48’.

Dan 25 Oktober 2021 mendatang keduanya akan bergabung sebagai member bugAboo. Hal ini pun disambut baik oleh penggemar kedua aktris ini. Pasalnya, sudah sejak lama para penggemar ini menantikan keduanya tampil dalam satu group bersama.

BugAboo sendiri diketahui adalah girl group KPop pertama yang diluncurkan oleh seorang penulis dan produser lagu kondang Ryan Jhun. Sebagai produser, Ryan pun telah berpengalaman kerja sama dengan bintang-bintang Korea Selatan kelas atas seperti IU, NCT 127, dan Oh My Girl.

Nama group ini mungkin terdengar aneh dan memiliki kesan kriptik. Namun, nyatanya nama bugAboo dipilih bukan tanpa alasan. Nama ini diharapkan bisa menarik perhatian masyarakat sekaligus membawa pesan bahwa mereka nantinya akan menjadi kejutan bagi dunia.

Mereka juga ingin menyampaikan pesan agar orang tidak menjadi kagetan. Sebab, mereka berambisi untuk terus membawa perubahan dan menjadi bagian dari setiap perubahan yang akan mengagetkan banyak orang.

Menurut perusahaan yang mengayominya, bugAboo adalah sebuah grup multinasional (anggotanya berasal dari banyak negara) dengan jumlah member sebanyak 6 orang. Salah satu member yang bernama Cyan sendiri diketahui sebelumnya pernah membintangi video musik dari salah satu boy group bernama VAV.

“Album debut dari bugAboo akan memiliki 2 lagu, yaitu bugAboo dan All Night Play,” jelas A Team dalam sebuah statement yang memberikan detail lebih lanjut mengenai rencana debut bugAboo dan lagu-lagu yang akan mereka rilis. Pada Hari Sabtu (16/10) lalu, A Team merilis sebuah teaser video musik untuk lagu “bugAboo”.

Dalam video yang berdurasi 49 detik tersebut, penonton dapat melihat para member yang sedang memegang berbagai macam benda seperti apel dan balon merah yang memberikan kesan misteri yang kuat. Girl group beranggotakan 6 orang tersebut direncanakan akan menggelar sebuah acara untuk memperkenalkan dan mempromosikan rilis baru mereka pada tanggal 22 Oktober mendatang. [dwp/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar