Iklan Banner Sukun
Ragam

Cerita Dibalik Suara Ultron Pada Serial Marvel What If…?

Twitter @Avengers

Surabaya (beritajatim.com) – Ultron merupakan karakter Marvel yang bergelar supervillain, yaitu villain dengan kekuatan besar. Ultron dikenal setelah setelah muncul sebagai penjahat utama di Avengers: Age of Ultron tahun 2015. Film Age of Ultron pun menuai respon beragam, khususnya karena penampilan baru Ultron yang dipandang kurang mirip seperti komik.

Namun, dibalik respon itu, sepertinya hampir semua penggemar sepakat jika aktor James Spader telah berhasil menghidupkan Ultron dengan suara yang begitu mengintimidasi. Sayangnya, Spader tidak kembali mengisi suara Ultron di serial Marvel terbaru yaitu What If.

Sementara itu, lebih dari 50 aktor MCU lain terlibat sebagai pengisi suara di serial animasi tersebut. Ada beberapa nama seperti aktor Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Toby Jones sebagai pengisi suara Arnim Zola, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, almarhum Chadwick Boseman sebagai Star-Lord T’Challa, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner alias Hulk, Chris Hemsworth sebagai Party Thor, dan beberapa nama lain.

Beberapa waktu lalu, pada post kredit What If… ? episode 8 yang tayang, terungkap jika Marvel telah menunjuk Ross Marquand sebagai pengisi suara Ultron yang menjadi penjahat utama di serial What If…?.

Marquand sebenarnya punya peran juga di live-action MCU sebagai pengisi suara Red Skull di film Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019). Begitu juga di serial What If…? sebagai pengisi suara Red Skull di episode 1, sebelum akhirnya kembali

sebagai pengisi suara Ultron di episode 8.

Dengan terungkapnya Ross Marquand sebagai pengisi suara Ultron, dirinya pun tercatat sebagai pemeran dua supervillain besar di MCU. Saat ini dengan tujuan baru Ultron

untuk menciptakan perdamaian multiverse yang memusnahkan semua makhluk hidup, Marquand dipastikan akan kembali dalam perannya di serial What If…?

Di masa mendatang pada episode terakhir yang akan tayang di hari Rabu mendatang. Ini juga menjadi episode terakhir What If…? dijadwalkan tayang di Disney+ pada tanggal 6 Oktober 2021. [dan/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar