Ragam

Catat Tanggalnya! Serial Horor September Versi Netflix

(Foto: karolina grabowska, unsplash)

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar gembira bagi Anda pecinta film horor pasalnya, Netflix akan menayangkan beragam serial TV dan film yang memicu adrenalin Anda pada September mendatang. Mulai dari Into The Night sampai Nightbook, Berikut ulasannya:

Into The Night (season 2)

Serial TV Belgia ini melanjutkan season kedua mereka setelah sebelumnya mendapatkan banyak pujian dari para penontonnya. Melansir dari IMDb, Kamis (9/9/2021) film ini mengisahkan tentang radiasi matahari yang menyebabkan bencana alam di muka Bumi. Orang-orang yang selamat kemudian melakukan penerbangan dari Brussel ke Kota untuk menyelamatkan dirinya. Kemudian, di season kedua yang akan tayang pada 8 September mendatang ini para penumpang pesawat akhirnya menemukan tempat berlindung. Namun, mereka tetap merasa tidak aman karena banyak ancaman yang terjadi.

Lucifer (season 6)

Bagi Anda penggemar Lucifer, tentunya sangat menantikan season terakhir serial TV horor ini. Season pertamanya telah tayang pada 25 Januari 2016 dengan 13 episode. Serial TV ini menceritakan tentang Tom Ellis yang berperan sebagai iblis Lucifer yang meninggalkan neraka untuk tinggal di Los Angeles. Jangan lupa saksikan season keenamnya pada 10 September mendatang.

Prey

Tayang pada 10 September mendatang, film yang ditulis dan disutradarai oleh Thomas Sieben ini berkisah tentang sekelompok pria yang diburu oleh penjahat misterius. Dikisahkan Roman dan saudaranya Albert ditemani oleh gank mereka pergi ke daerah berhutan terpencil untuk pesta melepas masa bujangannya. Namun tiba-tiba seorang pria bersenjata tak dikenal menargetkan kelompok itu, mereka akhirnya berjuang untuk bertahan hidup dan keluar dari hutan tersebut.

Nightbook

Film ini dibintangi oleh pemeran sinetron komedi Don’t Trust The B—- in Apartment 23’s, Krysten Ritter. Sperti dilansir dari Bustle, dalam film ini Ritter berperan sebagai Natacha, seorang penyihir jahat yang menyandera Alex (Winslow Fegley) di rumahnya. Agar tetap hidup, Alex harus menceritakan kisah menakutkan yang berbeda-beda kepada penyihir itu setiap malam. Agar cepat keluar, Alex bekerja sama dengan Yasmin (Lidya Jewett), sesama tahanan ia berharap bisa menyelinap dari cengkraman Natacha. (rsf/tur)


Apa Reaksi Anda?

Komentar