Iklan Banner Sukun
Ragam

Catat Tanggalnya! Ini Daftar Film Superhero yang Siap Rilis 2022

Imdb

Surabaya (beritajatim.com) – Tahun 2021 ditutup dengan penampilan Spider-Man: No Way Home yang sangat epic. Fokusnya yang menceritakan tentang Multiverse dan kehadiran dua Spider-Man pendahulu, yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield membuat film Marvel ini meraih begitu banyak penonton.

Kini, 2022 pun akan diisi dengan film-film superhero yang tak kalah seru dan pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Agar tak ketinggalan, berikut ini adalah beberapa film yang dipastikan akan tayang di tahun 2022.

1. Doctor Stranges in the Multiverse of Madness

Dari sekian banyak, sekuel dari Doctor Strange ini merupakan film yang paling dinanti-nanti. Masih dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai sang Doctor Strange, film ini akan menjadi film ke-28 Marvel. Digarap oleh Sam Raimi, Doctor Stranges in the Multiverse of Madness berfokus pada kesalahan yang dilakukan Stephen Strange, dimana ia telah mengucapkan mantra terlarang dan membuat pintu multiverse terbuka. Alhasil, nyawa seluruh umat manusia pun terancam.

Kerennya lagi, Doctor Strange akan dipertemukan dengan Scarlett Witch usai peristiwa yang terjadi di Wanda Vision. Artinya, Elizabeth Olsen juga akan terlibat dalam film ini. Selain itu, ada Xochitl Gomez, Rachel McAdams, dan Benedict Wong yang turut meramaikan. Kalian bisa menyaksikan aksi Strange pada 6 Mei 2022.

2. Black Panther: Wakanda Forever

Masih dalam satu lingkungan Marvel Studio. Black Panther menjadi salah satu film yang viral beberapa tahun kebelakang, apalagi setelah kematian sang pemeran utama, Chadwick Bossman. Banyak yang mempertanyakan bagaimana nasin sekuelnya yang seharusnya tayang di tahun 2020.

Marvel Studio pun menjawab segala keresahan tersebut, mereka memutuskan untuk tidak mencari aktor pengganti Bossman sebagai Black Panther. Marvel justru akan mengeksplorasi cerita lain di kerajaan Wakanda. Meski begitu, banyak fans yang memprediksi bahwa Surri (Letitia Wright) akan menjadi black panther baru. Sayangnya, tidak banyak informasi yang diungkap Marvel Studio tentang film ini.

Proses syuting yang memakan waktu cukup lama membuat film ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat Pada 11 November 2022.

3. Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)

Sekuel dari Film pertama yakni Spider-Man: Into the Spider-verse (2008) ini berfokus pada cerita hubungan antara Morales dan Steinfeld’s Gwen Stacy / Spider Woman. Spider-Man Miles Morales harus melakukan petualangan melintasi Multiverse dengan seorang Spider-Woman Gewn Stacy yang harus mengalahkan penjahat yang kuat. Bagi kalian penggemar berat manusia laba-laba ini, jangan sampai melewatkan film yang dijadwalkan tayang pada 7 Oktober 2022 ini.

4. Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder merupakan film ke-4 dari sekuel Thor. Kalian akan melihat perjalanan Thor setelah berhasil melawan Thanos bersama The Avengers. Dalam seri ini, Thor akan bertemu dengan Guardians of the Galaxy untuk melawan Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale. Banyak penggemar tak sabar melihat aksi kocak mereka sembari menelusuri angkasa. Thor: Love and Thunder akan rilis pada 8 Juni 2022.

5. The Batman

Beralih ke DC Universe, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan superhero Batman. Ditambah lagi, The Batman akan menampilkan sosok Bruce Wayne yang baru, yakni diperankan oleh Robert Pattinson. Meski sebelumnya banyak yang tidak yakin dengan akting bintang Twilight tersebut, namun trailer menunjukkan bagaimana Robert mampu memerankan Batman dengan apik. Ditambah lagi ia akan bertemu dengan Paul Dano, kita akan menyaksikan keduanya beradegan laga yang menegangkan.

Melalui trailer, The Batman tampak lebih kelam dari sebelumnya. Mengisahkan bagaimana Batman Selama tahun kedua memerangi kejahatan, Batman mengejar Riddler, seorang pembunuh berantai yang menargetkan warga elit Kota Gotham. Dia mengungkap korupsi yang menghubungkan keluarganya sendiri selama penyelidikan, dan dipaksa untuk membuat sekutu baru untuk menangkap Riddler dan membawa koruptor ke pengadilan. Film The Batman direncanakan akan rilis dan tayang pada 4 Maret 2022.

6. Black Adam

Masih dari DC Universe, Black Adam diproduksi oleh Warner Bros dan dimaksudkan menjadi spin-off dari Shazam (2019). Yang mana menceritakan kebenaran yang terkuak dari aksi penjahat yang terhubung dengan Shazam, Black Adam. Banyak teka-teki dan rahasia yang disajikan dengan epic di film ini dan menjawab beberapa rahasia dari film Shazam.

Bisa dibilang bahwa Black Adam merupakan seorang anti-pahlawan (fictional supervillain and anti-hero) yang pertama kali muncul di DC Comics pada tahun 1940-an sebagai penjahat yang merusak kekuasaan, dan perlahan menjadi anti-pahlawan pada tahun 2000-an. Kalian akan melihat aksi Dwayne Johnson atau “The Rock” sebagai Black Adam. Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, film ini rencananya akan dirilis pada 29 Juli 2022.

Jangan lupa catat tanggalnya dan jangan sampai terlewat ya! [mnd/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar