Ragam

Catat Tanggalnya! Dari Lisa Blackpink Hingga Nct 127, Ini Idol yang Akan Comeback September

Instagram, @nct127

Surabaya (beritajatim.com) – Good news bagi Anda penggemar Korean popular (K-pop). Pasalnya, sejumlah idol paling ditunggu-tunggu akan menampilkan musik baru mereka September mendatang. Mulai dari Lisa Blackpin, ATEZZ, hingga NCT 127 dilaporkan akan comeback bulan depan.

Comeback-nya beberapa idol papan atas K-Pop memang sangat dinantikan para penggemar. Tak jarang euphorinya bisa dirasakan mulai dari sekarang. Berbagai persiapan seperti streaming, vote, menikan chart, hingga mentrandingkan hastag di Twitter merupakan bentuk support fans kepada idolnya. Berikut ini beberapa idol K-pop yang akan comeback September mendatang seperti dilansir dari Korea Times, Selasa (31/8/2021)

Lisa Blackpink

Lisa dikabarkan akan kembali menyapa penggemar pada 10 September mendatang. Comeback kali ini sekaligus sebagai debut Album solonya yang bertajuk LALISA. “Seperti judul lagunya, Lisa akan menunjukkan magnetisme dan identitas musiknya yang sebenarnya,” terang YG Entertainment, agensi yang menaungi Lisa.

Sebelumnya, pada hari senin, agensi Lisa telah meluncurkan poster teaser. Lalu pada 28 Agustus, YG Entertainment merilis sebuah video teaser pertama berdurasi 27 detik. Video tersebut menampilkan sosok lisa yang terduduk tenang ditengah badai petir.

ATEEZ

Boy group K-pop ATEEZ juga direncanakan akan comeback pada 13 September mendatang. Group yang digawangi oleh Hongjoong, Jongho, Mingi, San, Seonghwa, dan Wooyoung ini akan merilis album mereka berjudul “ZERO: FEVER Part. 3” KQ Entertainment, agensi yang menaungi ATEEZ telah merilis dua versi gambar teaser yang berbeda, yakni “Eternal Sunshine” dan “Deja Vu.”

Menurut KQ Entertainment, pada comeback mendatang akan difokuskan pada anggota ATEEZ yang akhirnya mengatasi “demam” mereka dan mencapai akhir masa muda mereka. Album baru ini merupakan penutup dari seri “Fever”, yang telah dimulai tahun lalu.

NCT 127

Group yang beranggotakan delapan member yakni Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Mark dan Haechan ini akan merilis “Sticker” pada 17 September mendatang. Album ini terdiri dari 11 lagu termasuk lagu hip-hop dance “Lemonade” dan lagu hip-hop lainnya, “Bring The Noize.”

Agensi yang menaungi NCT 127 merilis pernyataan tentang makna dari lagu tersebut, “Lagu ini tentang pasangan yang hidup di dunia yang kompleks dan berusaha untuk menulis sejarahnya sendiri terlepas dari semua kekacauan,” kata SM Entertainment dalam sebuah pernyataan. [rsf/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar