Ragam

Cara Melihat Karakter Seseorang dari Bentuk Bibir, Salah Satunya Punya Sifat Sensitif

Ilustrasi salah satu bentuk bibir yang menunjukkan karakter seseorang. (Foto: Karolina Grabowska, Pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Karakteristik seseorang tidak hanya dapat dilihat dari cara bicara dan perilakunya saja. Bahkan dari bentuk anggota tubuh juga bisa didefinisikan bagaimana karakter seseorang. Salah satunya ialah dengan melihat bentuk bibir seseorang.

Setiap orang tentu memiliki bentuk bibir yang berbeda-beda, mulai dari yang tipis hingga mengembang besar. Berikut ini beberapa bentuk bibir yang menggambarkan karakteristik seseorang, di antaranya;

Bibir tipis

Seseorang yang memiliki bibir tipis atau kecil identik dengan sosok yang suka menyendiri. Namun mereka juga cukup mandiri dalam melakukan beraga hal. Bahkan ia cukup mudah untuk mengatasi beragam masalah dalam hidupnya.

Ketika pergi ke museum atau bahkan tempat wisata yang jauh, si pemilik bibir tipis ini mungkin saja tidak memerlukan agen untuk tour perjalanannya.

Bibir biasa

Memiliki bibir yang biasa-biasa saja bisa dimaknai bahwa orang tersebut memiliki karakter yang seimbang. Ia bisa menyelesaikan segala tugas atau masalah yang ia dapatkan dengan pemikiran yang masuk akal dan logis.

Mereka juga memiliki kemampuan untuk mendengarkan, mulai dari permasalahan hingga pendapat dari orang lain. Ia juga sangat menghormati setiap kritik dan saran yang diberikan seseorang untuknya.

Bibir atas lebih besar

Orang dengan bibir bagian atas lebih besar diidentikkan dengan sosok yang penuh drama. Mereka cenderung lebih emosional, namun juga berkharisma dan mencintai hidup.

Selain itu, ia juga memiliki kemampuan dalam hal menarik perhatian agar seseorang percaya apa yang ia katakan. Terlebih, pemilik bibir atas lebih besar ini juga memiliki pendapat yang tinggi.

Bibir mengembang besar

Bibir yang mengembang besar biasanya memiliki naluri keibuan. Tak ayal jika ia kerap terlihat ingin melindungi orang lain dari berbagai ancaman, kesusahan, atau hal negatif lainnya.

Bahkan dalam beberapa hal ia tak segan untuk mengabaikan dirinya sendiri untuk memprioritaskan keselamatan ataupun kebahagian orang lain. Sosok ini tentu bisa menjadi sosok orang tua yang terbaik.

Bibir dengan philtrum lancip

Philtrum merupakan lekukan yang terdapat pada bagian atas bibir. Bibir dengan philtrum berbentuk lancip bisa didefinisikan sebagai pribadi yang sangat kreatif. Hingga tak ayal jika mereka kerap berpotensi menjadi orang yang sukses dalam karirnya.

Terlebih mereka pribadi yang sangat mudah bergaul, cukup ramah, serta mudah mengekspresikan diri dalam beragam situasi.

Bibir dengan philtrum melengkung

Seseorang dengan philtrum melengkung atau bulat mengidentifikasikan sebagai orang yang cukup sensitif, baik, dan penyayang. Tak ayal jika ia kerap terlihat membantu orang lain yang sedang membutuhkan bantuannya. Meski begitu, jika sedang marah, emosinya cukup besar. (Fyi/ian)

Apa Reaksi Anda?

Komentar