Iklan Banner Sukun
Ragam

Cantik dan Berbakat, Ini Sederet Drama yang Diperankan Kim Ji Won

Kim Ji Won (Instagram/@geewonii)

Surabaya (beritajatim.com) – Aktris cantik dan berbakat Korea Selatan, Kim Ji Won sukses dalam berbagai drama dan film layar lebar yang ia bintangi. Namanya kian melambung tinggi sejak ia bermain dalam drama korea High Kick: Revenge of the Short Legged pada 2011. Nah berikut ini beberapa drama korea yang ia bintangi:

 

Fight For My Way

Menjadi salah satu drama ter-hits tahun 2017, Fight For My Way mengisahkan tentang impin seseorang yang harus rela dipendam karena kerasnya realita kehidupan. Seperti dilansir dari laman My Drama List, Senin (18/10/2021) Kim Ji Won berperan sebagai Choi Ae Ra yang dulunya bercita-cita sebagai pembawa acara televisi tetapi malah bekerja di meja informasi sebuah department store. Sedangkan lawan mainnya Ko Dong Man (Park Seo Jeon) selalu bermimpi menjadi atlet taekwondo tetapi sekarang bekerja sebagai karyawan kontrak. Drama ini wajib Anda saksikan karena sesuai dengan realitas zaman sekarang.

 

Arthdal Chronicles Part 1-3

Tak hanya membintangi drama yang bertema percintaan, Ji Woon juga sukses membintai drama fiksi berlatar belakang zaman kuno. Dalam drama Arthdal Chronicles Ji Won berperan sebagai Tan Ya yang merupakan anak dari kepala suku Wahan dan akan menjadi kepala suku berikutnya. Namun ia tidak mengetahui fakta tersebut bahkan untuk membawakan tarian sakral milik suku tersebut Tan Ya sangat kesulitan.

Ji Won dipasangkan oleh Eun Seom (Soong Joong Ki) yang memiliki nasib yang sama dengan Tan Ya. Bedanya Eun Seom memiliki saudara kembar yang derajatnya lebih tinggi darinya, bernama Sa Ya. Namun suku Eun Seom dan Sa Ya saling bermusuhan dan terlibat dalam suatu perang yang cukup besar.

 

Lovestruck in the City

Drama ini menggambarkan tentang realistis anak muda yang mengejar romansa percintaan dan kebahagiaan. Mereka juga berjuang untuk bertahan hidup di lingkungan perkotaan yang sibuk dan kompetitif. Dalam drama ini Ji Won berperan sebagai wanita yang memiliki dua identitas yang bertolak belakang. Yakni Lee Eun Oh yang merupakan wanita biasa sedangkan Yun Seon Ah yang memiliki karakter spontan dan berjiwa bebas.

Ji Won berpasangan dengan Park Jae Won (Ji Chang Wook) yang berperan sebagai arsitek yang semangat dan jujur. Mereka berdua bertemu dalam salah satu projek film dokumenter tentang cinta. [rsf/esd]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar