Iklan Banner Sukun
Ragam

Bocoran Menarik Dari Trailer Ms Marvel: Superhero Muslim Pertama Di MCU

Ilustrasi Ms Marvel (Twitter @msmarvel)

Surabaya (beritajatim.com) – Trailer perdana dari serial Ms Marvel baru saja tayang pada 15 Maret 2022 oleh Marvel Studios. Series Ms Marvel ini dapat disaksikan di layanan streaming Disney+ pada bulan Juni 2022 mendatang.

Ms Marvel sendiri adalah superhero muslim pertama yang bakal hadir dalam Marvel Cinematic Universe. Trailer perdana Ms Marvel memberi beberapa bocoran penting berkaitan superhero muslim pertama di MCU. Berikut ini beberapa hal yang menarik yang hadir di trailer perdana dari series Ms Marvel.

Gelang super Ms Marvel

Trailer pertama dari Ms Marvel menghadirkan soal gelang super yang dimiliki Ms Marvel. Dalam trailer perdana itu, ada adegan yang nampak memperlihatkan Ms Marvel menggunakan gelang dengan kekuatan super.

Belum pasti kekuatan apa yang ada dalam gelang super kepunyaan Ms Marvel itu. Namun, diyakini gelang super ini bakal membantu Ms Marvel untuk mengendalikan kekuatan yang dimilikinya.

Kekuatan Kosmik dari Ms Marvel

Kamala Khan atau Ms Marvel akhirnya memperoleh kekuatan supernya, hal ini dapat disaksikan di trailer perdana Ms Marvel. Kekuatan yang dimiliki Ms Marvel yaitu proyeksi energi kosmik yang sekilas tampak seperti Captain Marvel. Dalam trailer perdana itu Ms Marvel diperlihatkan mencoba untuk menolong seseorang dengan memakai kekuatan kosmik.

Ambisi jadi superhero

Sebelum memperoleh kekuatan kosmik, Kamala Khan sudah punya ambisi untuk menjadi superhero. Kamala Khan juga begitu mengidolakan salah satu avengers yaitu Captain Marvel. Hal ini dibuktikan dengan pakaian yang dikenakan Kamala Khan yang memperlihatkan karakter superhero favoritnya itu.

Kehadiran Captain Marvel hadir di series Ms Marvel

Ada rumor yang beredar bahwa Captain Marvel akan hadir dalam serial Ms Marvel. Series yang akan tayang pada bulan Juni 2022 ini menampilkan adegan itu pada trailer perdananya.

Trailer perdana Ms Marvel, Kamala Khan sedang berbicara dengan seseorang yang diyakini adalah Captain Marvel. Ms Marvel akan diperankan oleh seorang aktris dari Kanada bernama Iman Vellani.

Series Ms Marvel akan tayang di Disney+ dengan kemasan 6 episode. Bagi Anda penggemar MCU, serial ini bisa masuk list tontonan untuk bulan juni mendatang. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar