Iklan Banner Sukun
Ragam

Bisa Temani Waktu Ngabuburit, Ini Daftar Drama Korea yang Tayang Bulan April 2022

Ilustrasi drama Korea yang akan tayang pada bulan April 2022 ini. (Sumber foto: Instagram/@lovely.katie.k)

Surabaya (beritajatim.com) – Tidak terasa dalam hitungan hari bulan Maret akan berakhir, artinya kita akan segera menyambut bulan ke-4, April. Istimewanya, pada April mendatang, umat muslim juga sekaligus melakukan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Selain beribadah sembari menunggu waktu buka, deretan drama Korea yang akan tayang di bulan April ini juga bisa menjadi salah satu kegiatan ngabuburit yang seru loh!

Penasaran? Ini dia daftarnya!

Tomorrow

Sebagai pembuka, ada drama Korea bertajuk Tomorrow yang akan tayang pada 1 April mendatang. Dibintangi oleh Rowoon SF9, Kim Hee-sun, dan Yoon Ji-on, drama ini merupakan adaptasi dari serial webtoon bertajuk sama.

Tomorrow berkisah tentang Choi Joon-woong, seorang pengangguran yang berada di ambang kematian lantaran kecelakaan yang menimpanya. Hal tersebut rupanya mempertemukan ia dengan dua malaikat maut bernama Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo.

Uniknya, pasangan malaikat tersebut kemudian mengajak Joon-woong untuk bergabung dengan tim manajemen krisis mereka dan menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri.

Green Mothers’ Club

Sesuai dengan judulnya, Green Mothers’ Club akan bercerita tentang lima ibu yang tinggal berdekatan dan menjalin persahabatan. Meski begitu disatukan melakui asosiasi sekolah dasar anak-anak mereka, kelimanya memiliki karakter dan pandangan hidup yang berbeda.

Menghadirkan nuansa hangat namun dengan konflik yang kompleks, drama ini diperankan oleh Lee Yo-won, Chu Ja-hyun, Kim Kyu-ri, Jang Hye-jin, dan Joo Min-kyung. Kalian bisa mulai menyaksikannya pada 6 April, setiap Rabu dan Kamis malam di JTBC. Jangan khawatir karena Green Mothers’ Club juga hadir di layanan streaming Netflix.

Again My Life

Diangkat dari sebuah sebuah novel web karya Lee Hae-Nal, drama satu ini akan mulai tayang pada 8 April 2022. Fokusnya terletak pada seorang jaksa muda yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki politisi yang melakukan korupsi. Namun beruntungnya ia mendapat kesempatan kedua dan dihidupkan kembali.

Dalam Again My Life, kalian akan melihat aksi Lee Joon-Gi yang juga beradu akting dengan Lee Kyoung-Young, Kim Ji-eun, dan Jung Sang-hoon. Drama ini bisa kalian saksikan setiap hari Jumat dan Sabtu malam di SBS, serta di layanan streaming Viu untuk wilayah tertentu.

Our Blues

Drama ini akan menjadi ajang comeback dari aktor Kim Woo Bin setelah hiatus untuk melawan kanker-nya. Tayang pada 9 April 2022, Our Blues akan menjadi drama omnibus dengan 14 karakter utama yang saling berbagi manis pahitnya kehidupan di Pulau Jeju.

Selain Kim Woo Bin, drama ini juga akan dibintangi oleh sang kekasih, Shin Min Ah juga aktor ternama lainnya seperti Lee Byung Hyun hingga Kim Hye Ja.

Love All Play

Bagi kalian yang menyukai drama bertema olahraga, maka kalian wajib menantikan drama Love All Play. Namun, drama satu ini tetap akan menyajikan romansa yang mampu membuat kalian terbawa perasaan.

Love All Play menggambarkan gairah dan kasih sayang untuk bulu tangkis dari pria dan wanita yang merupakan kelompok ganda campuran dengan pemain dari tim bisnis bulu tangkis.

Park Tae Joon telah terjun ke dunia bulu tangkis lantaran orang tuanya yang memang menjalankan bisnis peralatan bulu tangkis. Sementara Park Tae yang adalah mantan calon atlet Olimpiade yang terpaksa meninggalkan dunia bulu tangkis selama tiga tahun karena kasus suap.

Diperankan oleh Chae Jong Hyeop dan Park Joo-Hyun, kalian bisa menyaksikan drama ini pada 20 April di KBS dan Disney+.

Shooting Star

Dibintangi oleh Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, Yoon Jeong Hoon, Lee Jung Shin, dan Park So Jin, Shooting Stars menggambarkan orang-orang yang berada di balik layar industri hiburan, seperti tim PR, manajer dan reporter. Mereka membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

Ini bercerita tentang Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan dan bintang top sempurna Gong Tae Sung yang juga musuh alaminya. Mereka bertengkar sepanjang waktu, tetapi tanpa sadar juga memiliki perasaan satu sama lain. Dengan 16 episode, kalian bisa menyaksikan drama ini pada 22 April di tvN, Viu, dan iQIYI.

Adakah diantara drama di atas yang sudah kalian tunggu-tunggu? Jangan lupa catat tanggalnya ya! (mnd/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar