Iklan Banner Sukun
Ragam

Bikin Senam Jantung, Berikut Rekomendasi Film Bergenre Thriller

(Foto: Twitter @dontbreathe)

Surabaya (beritajatim.com) – Dari sekian genre film yang ada, thriller merupakan genre yang selalu punya tempat di hati penggemar. Film bergenre thriller identik dengan hal yang seram, tidak jarang bisa membuat takut sampai terbawa pikiran. Banyak sekali film bergenre thriller bertebaran tetapi, film berikut ini benar-benar bisa bikin senam jantung.

Salah satu alasannya, banyak scene scary movie yang kerap membuat terkejut. Bagi Anda yang mungkin penakut, atau mudah terkejut, sebaiknya tidak menonton film ini.

Don’t Breathe

FIlm yang rilis pada tahun 2016 ini bercerita tentang tiga orang jahat yang hendak mencuri barang berharga dari salah satu rumah kakek tua. Namun, saat mereka mulai masuk rumah, justru menghadapi banyak hal tidak terduga. Itu disebabkan karena sang kakek pemilik rumah adalah mantan tentara yang pernah ditugaskan pada sebuah perang. Film ini dijamin bisa membuat penonton ‘tahan nafas’ berkali-kali karena banyak kejadian mengerikan.

Wrong Turn

Wrong Turn rilis pada tahun 2021. Film ini akan membawa penonton membayangkan jika Anda pergi mendaki gunung, namun salah jalur. Saat hendak mencari cari jalan keluar, Anda dan tim justru diteror dari berbagai orang-orang misterius di hutan. Kejadian itu yang mewarnai film ini hingga akhir. Hingga dibuat cukup penasaran dengan akhir cerita, antara berhasil keluar atau terjebak selamanya.

Zodiac

Zodiac adalah film thriller yang ceritanya seputar kasus pembunuhan misterius dilakukan oleh pembunuh berantai. Film yang rilis pada tahun 2007 ini membawa penonton melihat aksi si Zodiac Killer yang selalu meninggalkan petunjuk misterius tentang aksi pembunuhan berikutnya. Setiap bagian dari adegan saat memecahkan teka-teki pembunuhnya akan membuat deg-degan.

The Woman in the Window

Film ini berkisah tentang seorang perempuan yang secara tidak sengaja menjadi saksi atas terlukanya tetangganya. Tapi yang aneh, saat melapor, justru orang-orang sekitar menganggap dirinya aneh karena hal itu dianggap tidak pernah terjadi. FIlm ini dirilis pada tahun 2021.

Film tersebut bergenre thriller karena dipenuhi dengan misteri, menyeramkan, juga penuh teka-teki. Di samping itu, film tersebut sebaiknya tidak Anda tonton jika punya penyakit jantung. [dan/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar