Iklan Banner Sukun
Ragam

Bikin Geger Penggemar, Coldplay Ajak BTS Kolaborasi Single ‘My Universe’

Instagram/@coldplay

Surabaya (beritajatim.com) – Semenjak beberapa waktu lalu, telah tersiar kabar bahwa boyband populer asal Korea Selatan , Bangtan Boys atau BTS akan berkolaborasi dengan band asal Inggris, Coldplay.

Berita ini diungkapkan langsung oleh Coldplay melalui unggahan teaser terbaru dari single yang berjudul My Universe itu, di akun Twitter mereka.

“#MyUniverse // Coldplay X BTS // 24 September // Pre-order & pre-save sekarang //” tulis Coldplay yang disertai dengan sebuah foto.

Hasil produksi Max Martin ini akan diluncurkan pertama kali pada 24 September mendatang. Single ini pun akan masuk dalam album terbaru Coldplay, “Music of the Spheres.”

Bahkan, beberapa kali Coldplay telah membagikan bocoran My Universe lewat akun TikToknya.

Tersorot bahwa mereka sedang bernyanyi bersama mengelilingi standing mic, hingga penggalan liriknya terdengar. “You, you are My universe, and I just want to put you first, and you, you are My Universe, and you make my heart light up inside,”

Terlihat juga behind the scene atau dibalik proses rekaman Coldplay dengan BTS yang tampak sangat seru.

Tak hanya Coldplay, ketiga personel BTS yaitu RM, Suga dan J-Hope juga ikut dalam proses penulisan single tersebut. Oleh karena itu pula, lagu ini akan diproduksi dalam dua bahasa, Inggris dan Korea. Selebihnya, berdasarkan situs pembelian, ‘My Universe’ akan hadir dalam bentuk CD dan berisi dua lagu dengan edisi terbatas. Diantaranya ada single ‘My Universe’ sendiri dan versi instrumennya.

Dalam siaran Kelly Clarkson Show, sang vokalis, Chris Martin mengungkapkan bahwa BTS adalah penyanyi yang paling pas untuk menyanyikan ‘My Universe’. Meskipun secara aliran mereka terlihat tak bisa menyatu, namun ternyata kolaborasi ini adalah hal yang paling menyenangkan baginya. Pria 44 tahun itu bahkan terbang ke Korea Selatan untuk menemui mereka secara langsung.

Perkenalan mereka sebenarnya diawali saat BTS menyanyikan lagu milik Coldplay berjudul ‘Fix You’ dalam sebuah acara MTV Unplugged. Tak disangka, Coldplay lalu merepost video BTS dengan caption “Indah”.[mnd/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar